Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Rabu, 01 Jul 2015 - 20:59:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Cegah Macet, 500 Satpol PP Akan Jaga Tanah Abang

19satpol pp DKI.jpg
Satpol PP DKI (Sumber foto : dok.Teropongsenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Demi menjaga kenyamanan pengunjung saat berbelanja serta meminimalisir kemacetan, akhir pekan nanti hari (Sabtu-Minggu) sebanyak 500 petugas Satpol PP akan dikerahkan menjaga Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Puncak keramaian Pasar Tanah Abang diperkirakan berlangsung pada Sabtu-Minggu mendatang, karena sebagian besar pegawai dan karyawan sudah menerima THR," kata Kepala Seksi Operasional Satpol PP Jakarta Pusat, Maruli Sijabat, di Jakarta, Rabu (1/7/2015).

Maruli mengatakan, pihaknya siap melakukan penjagaan mulai dari Stasiun Tanah Abang hingga Pasar Blok G. Diperkirakan akses jalan tersebut akan dipenuhi pedagang kaki lima (PKL).

"Penjagaan mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. Sebab pengalaman tahun lalu, pada jam-jam tersebut pengunjung sangat padat," tukas Maruli.(ss)

tag: #Satpol PP DKI  #Tanah Abang  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...