Berita
Oleh Emka Abdullah pada hari Kamis, 16 Jul 2015 - 17:41:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Shalat Id Bareng Bang Haji Rhoma, Datang ke Pondok Jaya, Mampang, Jaksel

22PARTAI_IDAMAN_3.jpg
Bang Haji Rhoma Irama (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Ingin shalat id barang bang Haji Rhoma? Raja dangdut yang juga Ketua Umum DPP Partai Idaman (Islam Damai Aman) Rhoma Irama akan merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriyah pada Jumat, 17 Juli 2015.

Rhoma Irama yang juga Ketua Umum Fahmi Tamami (Forum Silaturahmi Ta'mir Masjid dan Mushola Indonesia) akan menjadi imam dan khatib sholat idul fitri di Masjid Khusnul Khotimah, Pondok Jaya, Pela Mampang, Jakarta Selatan.

Sekjen Fahmi Tamami Luthfie Zubaid mengatakan, Rhoma selalu menjadi imam dan khotib di masjid tersebut karena selain tinggal di lingkungan Pondok Jaya, Rhoma juga merupakan pengurus Masjid Khusnul Khotimah.

"Karena itu Bang Haji tidak dapat memenuhi permintaan menjadi khotib sholat id di tempat lain," ujar Luthfie kepada TeropongSenayan di Jakarta, Kamis (16/7/2015).

Sebagaimana diketahui, perayaan Idul Fitri 1436 Hijriyah ada kemungkinan berlangsung pada hari yang berbeda. Muhammadiyah merayakan Idul Fitri pada Jumat, 17 Juli 2015. Ormas ini sudah mengumumkannya beberapa hari lalu.

Sedangkan pemerintah masih harus menunggu hasil sidang isbat yang digelar di Kementeran Agama pada Kamis (16/7/2015) petang. Ada kemungkinan Kementerian Agama mengumumkan perayaan idul fitri jatuh pada hari Sabtu, 18 Juli 2015.(ris)

tag: #rhoma irama  #shalat id  #mampang  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Produksi Minyak Nasional Terus Turun, Komisi VII DPR Minta Evaluasi menyeluruh SKK Migas

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin menilai kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Dwi Soetjipto kinerjanya tidak ...
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...