Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Rabu, 19 Agu 2015 - 15:08:14 WIB
Bagikan Berita ini :

Ahok Dukung Mega Bubarkan KPK

13ahok.jpg
Ahok (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Penyataan kontroversial Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri yang ingin membubakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) didukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Kalau sudah enggak ada korupsi lagi ya memang enggak butuh KPK, Bu Mega bener, pernyataanya jangan dipotong. Bu Mega kan bilang kalau enggak ada korupsi lagi," kata Ahok di Balai Kota DKI, Jakarta, Selasa (18/8/2015) kemaren.

Ahok mengatakan, KPK merupakan lembaga Ad Hoc (sementara) lantaran diawal reformasi negara benar-benar membutuhkan lembaga independen untuk menangani masalah korupsi.

Oleh karenanya, Ahok mengaku sependapat dan setuju dengan pernyataan Megawati, bahwa KPK tak diperlukan lagi asal di Indonesia tak ada lagi pejabat yang mencuri uang rakyat.(ss)

tag: #ahok  #dukung  #megawati  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...