TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 14 Apr 2015 - 12:23:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Fadli Zon Anggap Rotasi FPG Tidak Melanggar Perjanjian

73Fadli Zon.JPG
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon (Sumber foto : teropongsenayan.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon menyatakan tidak melanggar perjanjian atas rotasi Anggota FPG di Komisi yang dilakukan kubu Aburizal Bakrie.

"Tidak melanggar sama sekali. Kita berpangku pada Hukum saja pada waktu itu dan mediasi itu sebelum ada putusan sela dari PTUN," kata Fadli pada TeropongSenayan, di komplek parlemen, Senayan, Selasa (14/4/2015).

Jadi, Fadli menegaskan tidak ada yang dilanggar atas hasil mediasi atar dua belah pihak pada waktu lalu. "Tidak ada yang dilanggar," tegasnya.

Sebelumnya Sekretaris Fraksi Partai Golkar kubu Agung Laksono Fayakhun mengatakan Fadli Zon dan Sekjen DPR telah melanggar perjanjian atas adanya rotasi FPG di komisi-komisi.

"Ini sudah jelas-jelas melangar kesepakatan kita bersama dan jika memang Sekjen DPR mengeluarkan surat atas perubahan Anggota Golkar di Komisi maka dia melanggar perjanjian," kata Fayakhun. (al)

tag: #rotasi Fraksi Partai Golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...