Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 26 Mei 2015 - 14:38:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Desmond: Pernyataan Faisal Basri Isu Murahan

63Desmon Gerindra.JPG
Desmond J Mahesa (Sumber foto : Indra Kusuma)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Tudingan Mantan Ketua Tim Reformasi Tata Kelola Migas Faisal Basri terhadap Mantan Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa sebagai biang kekacauan tata kelola bauksit hanya isu murahan.

Politisi Gerindra Desmond J Mahesa melihat ini karena kerja pemeritah yang tidak beres. "Makannya dialihkanlah isunya kemana-mana. Ini pandangan saya secara politik," kata Desmond pada TeropongSenayan, Selasa (26/5/2015).

Sebelumnya, Faisal Basri menuding Hatta Rajasa sebagai biang kekacauan industri bauksit. Faisal melontarkan di seminar 'Kondisi Terkini, Harapan dan Tantangan di Masa Depan Industri Pertambangan Bauksit dan Smelter Alumina Indonesia' Senin (25/5/2015).

Lebih lanjut Desmond mengatakan, bisa saja nanti isu itu dilempar ke partainya di luar pemerintahan. "Tapi kami Gerindra siap kapan saja jika pemerintah ingin melempar masalah pada kita," kata Wakil Ketua Komisi III ini.

Sebelumnya, Menteri ESDM Sudirman Said menuding upaya pembubaran PT Pertamina Energy Trading Ltd (Petral) selalu terhenti di meja SBY. Faisal Basri juga sempat melontarkan dukungan atas pernyataan Sudirman Said itu.(ss)

tag: #isu murahan faisal  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement