Oleh Givary Apriman pada hari Wednesday, 20 Mei 2020 - 05:59:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Bagikan Sembako Ke Dapil, Agun Ajak Semua Pihak Saling Bahu Membahu

tscom_news_photo_1589926562.JPG
Agun Gunandjar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Agun Gunandjar Sudarsa membagikan paket sembako ke daerah pemilihanasalnya dari tingkat kabupaten hinggaakar rumput.

Agun yang berasal dari Dapil Jabar X yang meliputi Ciamis, Banjar, dan Pangandaran mengatakan selain membagikan sembako, Agun juga membagikan masker, sabun cuci tangan hingga sarung untuk kebutuhan masyarakat yang terkena dampak pandemi corona.

"Alhamdulillah kami Agun Center bisa berbagi hand sanitizer, sabun cuci tangan dan masker sebanyak 3500 buah ke dapil," kata Agun lewat sebuah video singkat yang diterima TeropongSenayan, Selasa (19/05/2020).

"Kami juga membagikan 1031 paket sembako untuk tingkat daerah sampai akar rumput ditambah juga sarung untuk kebutuhan masyarakat," tambah Agun.

Politisi Senior Golkar ini juga memberi himbauan kepada semua pihak untuk saling bahu membahu ditengah kondisi sulit seperti saat ini.

Menurutnya, kebersamaan dan gotongroyong dari semua pihak yang terlibat dapat membantu untuk mengatasi permasalahan saat ini. "Mari kita saling bahu membahu ditengah kondisi sulit serta tolong menolong," ujarnya.

Tidak lupa, Agun juga memberikan bantuan kepada para korban akibat terjadinya kebakaran di Pasar Ciamis beberapa waktu lalu.

Politisi yang telah malang melintang di perpolitikan nasional ini menilai kalau politik adalah sarana beribadah dan digunakan untuk mengabdi pada masyarakat.

"Kemarin kami juga menengok ke pasar ciamis yang terbakar dan kami berikan bantuan pada masyarakat yang terkena dampaknya," pungkasnya.

tag: #agun-gunandjar  #dpr  #jabar  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement