Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 29 Mei 2015 - 11:39:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Gawat, Ipar SBY Kesal dengan Menteri Sudirman, Kenapa ya?

3agus-hermanto1415004224.jpg
Wakil Ketua DPR, Agus Hermanto (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua DPR, Agus Hermanto mengaku geram dan kesal dengan Menteri ESDM Sudirman Said yang selalu mangkir dalam setiap undangan rapat kerja dengan Komisi VII DPR.

Padahal, ujar Agus, DPR sendiri ingin memintai keterangan Menteri Sudirman seputar kebijakannya yang dianggap tidak masuk akal. Dan sekaligus meminta klarifikasi soal pernyataan Sudirman terkait tuduhan kepada Susilo Bambang Yudhoyono soal pembubaran Petral.

"Menteri Sudirman tidak punya sifat ksatria. Bahwa ternyata tidak berani klarifikasi terkait yang diucapkannya di media," kata Agus kepada TeropongSenayan di gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Jumat (29/5/2015).

Sementara itu ipar SBY ini pun menegaskan akan memanggil paksa Menteri ESDM Sudirman Said bila pada panggilan yang ketiga pada Rabu (3/6) tidak hadir juga ke DPR.

"Pada panggilan ketiga tidak datang, maka kita akan panggil paksa. Soalnya pada surat panggilan pertama dan kedua yang menandatangani kan saya. Jadi Sudirman Said adalah contoh yang jelek dalam pemerintah Pak Jokowi saya kira," ungkapnya. (ai)

tag: #DPR  #Sudirman Said  #Petral  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement