Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Minggu, 31 Mei 2015 - 06:27:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Mangkir Terus, Menteri Sudirman Bakal Dipanggil Paksa

6520141023-164607_68.jpg
Wakil Ketua DPR RI, Agus Hermanto (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua DPR RI, Agus Hermanto mengaku gemas atas ketidakhadiran Menteri ESDM dalam rapat dengan Komisi VII DPR. Dia sudah mangkir dua kali dalam setiap kesempatan.

Menurut Agus, pekan depan Komisi VII akan memanggil lagi Menteri Sudirman. Jika dia tidak datang, DPR akan memanggil paksa jika Rabu (3/6) tidak datang. "Kehadiran Menteri Sudirman dibutuhkan karena Komisi VII DPR ingin meminta klarifikasi terkait banyak hal terutama soal Petral," katanya Minggu (31/5/2015) di Jakarta.

Menurut Agus, pihaknya sangat menunggu klarifikasi Menteri Sudirman terkait tudingan kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal pembubaran Petral. "

Politikus Partai Demokrat sekaligus ipar SBY itu menegaskan kalau Menteri Sudirman tidak datang maka sama saja memberikan citra negatif di depan publik.

"Pada panggilan ketiga tidak datang, maka kita akan panggil paksa. Soalnya pada surat panggilan pertama dan kedua yang menandatangani kan saya. Jadi Sudirman Said adalah contoh yang jelek dalam pemerintah Pak Jokowi saya kira," tudingnya. (ai)

tag: #DPR  #Sudirman Said  #Petral  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement