Berita
Oleh Ilyas pada hari Minggu, 31 Mei 2015 - 23:49:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Mafia Menggurita, Jokowi Sengaja Disabotase?

88Jokowi.jpg
Jokowi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ada yang sengaja ingin melakukan sabotase terhadap Presiden Joko Widodo. Demikian diungkapkan relawan Jokowi yang tergabung dalam Projo (Pro Jokowi).

"Presiden Jokowi belum lama ini telah mengatakan sudah tahu ada mafia migas, ada mafia beras, dan ada mafia pupuk yang melibatkan kerjasama birokrasi dan pengusaha hitam yang selama ini telah menyengsarakan rakyat," kata Arie Setiadi, Ketua Umum Projo dalam di Depok, Minggu (31/5/2015).

Menurutnya, pemerintahan Jokowi menghadapi rongrongan dan hambatan dari dalam pemerintahannya sendiri. Mereka kata dia, berada di birokrasi dan bekerjasama dengan pengusaha hitam yang bertujuan menghambat perubahan.

"Projo selaku komunitas relawan pendukung Jokowi-JK juga terus melakukan konsolidasi untuk mengawal program-program pemerintahan Jokowi dari berbagai ancaman dan hambatan, " jelasnya.

"Kami terus bersatu, bergerak dan bekerja untuk perubahan. Berbagai kebijakan Presiden Jokowi menunjukkan semangat perubahan yang semakin nyata."

tag: #jokowi  #mafia  #mafia migas  #mafia beras  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement