Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 07 Mei 2022 - 08:35:55 WIB
Bagikan Berita ini :

One Way, Tol MBZ Arah Cikampek Ditutup Sementara

tscom_news_photo_1651887355.jpg
Tol MBZ (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Akses masuk menuju ruas tol Mohammad bin Zayed (MBZ) ke arah Cikampek ditutup sementara. Akibat diberlakukan satu arah (one way) dari arah Cikampek sampai Km 47 dan dilanjutkan contraflow sampai km 28+500 arah Jakarta sejak Jumat (6/5/2022) pukul 14.27 WIB.

GM Operasi dan Pemeliharaan PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek Nur Safitri RM mengatakan, ruas tol yang ditutup yaitu akses masuk dari Kalimalang Tol JORR E Km 46+200, Akses Jatiasih Tol JORR E Km 45+200, dan Akses Tol Jakarta-Cikampek Km 10 Arah Cikampek.

"Sementara belum dapat dilintasi pengguna jalan karena adanya pemberlakuan One Way dari arah Cikampek sampai Km 47 dan dilanjutkan contraflow Sampai km 28+500 arah Jakarta," kata Nur Safitri dalam siaran pers, Sabtu (7/5/2022).

Nur mengungkapkan, pihaknya bersama pihak kepolisian bakal melakukan pengaturan lalulintas selama penutupan ruas tol layang MBZ berlangsung.

Adapun pengguna jalan yang akan menuju arah Cikampek bisa melalui ruas tol Jakarta-Cikampek eksisting hingga akses keluar GT Karawang Barat selanjutnya melalui jalan arteri.

"Sementara itu, kendaraan dari arah Cikampek menuju Jakarta dapat menggunakan jalur ruas MBZ hingga akses keluar arah Pondok Indah, Akses Tanjung Priok dan Halim," jelas Nur.

Dia pun mengimbau pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan jaga jarak aman dalam berkendara, patuhi rambu lalulintas dan arahan petugas di lapangan serta pastikan kondisi kendaraan layak jalan.

"Hubungi One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 3.0 untuk pengguna iOS dan Android jika butuh bantuan dan informasi seputar jalan tol milik Jasa Marga Group," tandas Nur.

tag: #jalan-tol  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Ketua Fraksi PKS Jazuli: Idul Fitri Momen Perkuat Nilai Kebangsaan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 12 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengatakan Idul Fitri bukan hanya tentang perayaan keagamaan, tetapi juga momentum untuk memperkuat nilai-nilai kebangsaan seperti ...
Berita

Mardiono Jaga Marwah PPP Lewat Gugatan yang Diajukan ke MK

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PPP mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) atas torehan kurang memuaskan hasil Pemilu 2024. Langkah ini perlu diapresiasi karena PPP merupakan satu-satunya partai ...