Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 11 Mar 2023 - 06:58:36 WIB
Bagikan Berita ini :

TB Hasanuddin Tegaskan Tak Pernah Buat Pernyataan Soal Megawati Soekarnoputri Bakal Dipenjara

tscom_news_photo_1678492716.jpeg
TB Hasanuddin (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Publik dihebohkan dengan beredarnya video dengan narasi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan dipenjara. Video dengan durasi 8.14 menit ini berisi potongan-potongan wawancara sejumlah tokoh diantaranya Presiden Joko Widodo dan politisi senior PDI Perjuangan Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin.

"Bisa dipastikan ini video editan dan sengaja disebar untuk memperkeruh suasana. Ada pernyataan saya disisipkan dalam video itu. Saya perlu klarifikasi bahwa pernyataan saya itu tidak ada hubungannya dengan narasi soal Ibu Megawati Soekarnoputri yang ada dalam judul video tersebut," kata Hasanuddin saat dikonfirmasi media, Sabtu (11/3).

Ia mengatakan, video tersebut adalah video lama dan dikutip saat dirinya dimintai tanggapan oleh wartawan soal Kajati berbahasa Sunda yang dipersoalkan oleh Arteria Dahlan yang juga kader PDI Perjuangan.

Hasanuddin juga menegaskan, selama ini dirinya loyal dan selalu tegak lurus kepada setiap instruksi dan arahan ibu Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Jadi saya tegaskan kembali dalam video itu adalah pernyataan saya soal Arteria Dahlan bukan tentang ibu Ketum Megawati Soekarnoputri. Sepertinya ada indikasi membenturkan saya dengan Ibu Mega," tandas anggota DPR RI ini.

Video soal Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno akan dipenjara ini ditayangkan oleh akun youtube Perspektif.

Sejak ditayangkan dua hari lalu, video tersebut sudah dilihat lebih dari 500 ribu orang dan mengundang ribuan komentar netizen.

tag: #tb-hasanuddin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Ketua Fraksi PKS Jazuli: Idul Fitri Momen Perkuat Nilai Kebangsaan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 12 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengatakan Idul Fitri bukan hanya tentang perayaan keagamaan, tetapi juga momentum untuk memperkuat nilai-nilai kebangsaan seperti ...
Berita

Mardiono Jaga Marwah PPP Lewat Gugatan yang Diajukan ke MK

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PPP mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) atas torehan kurang memuaskan hasil Pemilu 2024. Langkah ini perlu diapresiasi karena PPP merupakan satu-satunya partai ...