Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 13 Feb 2024 - 23:06:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Komunitas Peluru Tak Terkendali Guncang Bogor: Kami Mengawal Kemenangan Ganjar - Mahfud

tscom_news_photo_1707840412.jpg
Ganjar - Mahfud (Sumber foto : Istimewa)

BOGOR (TEROPONGSENAYAN) --Komunitas kreatif Peluru Tak Terkendali (PPT) jadi sorotan saat kampanye "hajatan rakyat" di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024).

Komunitas tersebut naik ke atas tribun dan membakar semangat massa dengan menyanyikan yel-yel untuk mendukung Ganjar dan Mahfud.

Young Lex selaku ketua komunitas Peluru Tak Terkendali menyatakan dukungan penuh pada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Young Lex mengatakan bahwa Peluru Tak Terkendali berdiri atas dasar dukungan dan simpati anak muda kepada Mahfud MD.

Sebelumnya, Young Lex mengatakan Mahfud MD dan Ganjar Pranowo adalah "paket komplit" karena mereka memiliki pengalaman sebagai eksekutif dan legislatif.

"Pak Ganjar dan Mahfud diantara calon-calon yang lain adalah yang tepat menurut gue, mereka kenyang dalam praktek, paket komplit, pengalaman ngga bisa bohong," kata penyanyi muda tersebut.

Yenny Wahid, Putri dari mantan presiden Abdurrahman Wahid, memuji komunitas Peluru Tak Terkendali.

Yenny mengatakan bahwa istilah "peluru tak terkendali" diberikan Gus Dur untuk Mahfud MD yang terkenal berani, idealis dan tak kenal takut terhadap para elit.

"Komunitas ini terinspirasi dari istilah yang diberikan oleh Gus Dur kepada Mahfud MD. Pak Mahfud adalah peluru tidak terkendali dalam memberantas korupsi. Ketika jabat ketua MK, tidak bisa disogok oleh orang-orang kaya dan bersuara untuk memenangkan kasusnya," kata Yenny.

Kiki Siahaan selaku juru bicara Peluru Tak Terkendali menegaskan bahwa komunitasnya merupakan relawan garis keras yang mendukung Ganjar dan Mahfud MD.

"Kami adalah kumpulan anak muda yang menjadi pendukung Mahfud dan Ganjar garis keras, tugas kami bukan hanya menyampaikan visi Ganjar - Mahfud ke masyarakat, tapi juga mengawal kemenangan dan jalannya pilpres secara adil dan jujur.

Ia menjelaskan Ganjar merupakan pemimpin paling logis bagi negeri ini karena rekam jejak yang bersih dan akrab di generasi muda.

tag: #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Arus Balik Lebaran, KAI Catat 47 Ribu Orang Masuk Jakarta

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 15 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatat jumlah penumpang yang masuk Jakarta pada arus balik Lebaran hari ini, Senin (15/4/2024), mencapai 47.613 orang. Angka ini meningkat ...
Berita

Telkom Berkomitmen Bantu Masyarakat Hadapi Era Ekonomi Digital

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) selaku salah satu perusahaan digital telco terbesar di Indonesia, berkomitmen untuk turut serta membantu masyarakat dalam ...