Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 11 Apr 2024 - 15:07:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerindra Terus Bangun Komunikasi Rencana Pertemuan Prabowo dan Megawati

tscom_news_photo_1712822860.jpg
Sufmi Dasco Ahmad (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Gerindra terus membangun komunikasi dengan PDIP untuk mewujudkan pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri. Pernyataan tegas tersebut, diungkapkan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

"Ya, sedang komunikasikan memang dalam silaturahmi Idulfitri ini. Komunikasi sesama anak bangsa sebagai orang timur adalah hal yang sangat biasa," kata Dasco dalam keterangan persnya di Jakarta, dikutip Kamis (11/4/2024).

Dasco mengharapkan, pertemuan Prabowo dengan Megawati dapat segera terlaksana. "Karena itu komunikasi sedang dijalankan oleh kedua belah pihak," ucap Dasco.

Menurut Wakil Ketua DPR ini, silaturahmi yang diupayakan itu dalam rangka mengisi suasana lebaran. "Ya namanya lebaran, silaturahmi lebaran," ujar Dasco.

Agenda pertemuan Ketum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, dinilai sebuah keniscayaan. hal tersebut diungkapkan oleh Pakar politik Universitas Al-Azhar Ujang Komarudin.

Ujang menilai, Prabowo dan Megawati pada dasarnya tidak memiliki masalah pribadi. Keduanya merupakan kawan lama yang sudah kenal baik satu sama lain.

"Jadi Megawati enggak ada masalah dengan Prabowo maupun Gerindra. Pertemuan Mega-Prabowo adalah sebuah keniscayaan," kata Ujang saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (11/4/2024).

Ujang menyakini, cepat atau lambat pertemuan Prabowo dengan Megawati bakal terealisasi. "Sangat terbuka peluang untuk bertemu. Karena Prabowo butuh Mega dan Mega butuh Prabowo," ucapnya.

tag: #partai-gerindra  #sufmi-dasco-ahmad  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement