Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 19 Apr 2024 - 22:37:03 WIB
Bagikan Berita ini :

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

tscom_news_photo_1713541023.jpg
Sufmi Dasco Ahmad (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama jajaran pengurus TKN.

"Kita juga TKN tidak mengadakan acara khusus, ya mungkin di TKN saja kita akan mengadakan nonton bareng-bareng pengurus TKN secara sederhana untuk melihat putusan yang akan diputuskan oleh Mahkamah Konstitusi," kata Ketua Koordinator Strategis TKN Prabowo-Gibran, Sufmi Dasco Ahmad, di Rumah Besar Relawan Prabowo 08 di Slipi, Jakarta, Jumat (19/4/2024) malam.

Dasco belum membeberkan lebih jauh perihal lokasi nobar itu akan dilakukan. Namun, Dasco meminta kepada seluruh pendukung Prabowo-Gibran untuk tidak menggelar aksi apapun di hari sidang pembacaan putusan sengketa Pilpres 2024 di MK.

"Kami dari TKN Prabowo-Gibran juga menyampaikan pesan dari Pak Prabowo dan Mas Gibran bahwa untuk tanggal 22 (April) nanti yang mana kita tahu bahwa MK akan ucapkan putusan sidang sengketa pilpres, diminta kepada para pendukung dan pemilih Prabowo-Gibran untuk juga tidak turun mengadakan aksi-aksi, baik di MK maupun di tempat-tempat lain," katanya.

Dia mengatakan langkah itu merupakan imbauan langsung dari Prabowo dan Gibran kepada seluruh pendukungnya. Dasco menyampaikan pesan dari Prabowo yang meminta seluruh pendukungnya untuk menghormati tiap putusan yang akan dibacakan MK pada sidang sengketa pilpres pekan depan.

tag: #sufmi-dasco-ahmad  #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement