Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 30 Apr 2024 - 07:59:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerindra Buka Suara Soal Susunan Kabinet Prabowo Beredar

tscom_news_photo_1714438795.jpeg
Susunan kabinet Prabowo-Gibran yang beredar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Gerindra buka suara, terkait beredarnya susunan kabinet Presiden-Wakil Presiden Periode 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuking Raka di masyarakat. Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menegaskan, tidak membenarkan susunan kabinet Prabowo-Gibran yang beredar di masyarakat tersebut.

Namun, Wakil Ketua DPR RI ini memandang, maraknya versi susunan kabinet Prabowo-Gibran itu merupakan bentuk aspirasi masyarakat. "Banyak bertanya versi yang mana yang benar, semuanya itu mungkin aspirasi, tapi tidak dikeluarkan resmi oleh Pak Prabowo," kata Dasco saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (28/4/2024).

Dasco mengaku, Prabowo sampai saat ini masih membangun komunikasi dengan partai politik (parpol) pengusungnya di Pilpres 2024. Terutama, dalam menggodok susunan kabinet di pemerintahannya.

"Penyusunan kabinet prosesnya belum dimulai, komunikasi masih dilakukan. Masih melakukan pengkajian kementerian yang ada, sehingga terlalu dini susunan kabinet sudah keluar," ucap Dasco.

Oleh sebab itu, Dasco menuturkan, masyarakat untuk tidak bingung lagi menyikapi isu kabinet Prabowo-Gibran. Masyarakat juga diimbau, untuk menunggu pernyataan resmi dari Prabowo-Gibran.

"Kepada masyarakat luas, terutama pendukung Prabowo-Gibran agar tidak merasa bingung, kami konfirmasi, tidak ada satupun versi yang benar. Kami tegaskan bahwa itu tidak benar belum pernah dikeluarkan oleh Prabowo dan timnya," ujar Dasco.

tag: #prabowo-subianto  #partai-gerindra  #reshuffle-kabinet  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement