Oleh Fath pada hari Kamis, 03 Okt 2024 - 14:55:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Lasmi Anggap Ibas Layak Jadi Wakil Ketua MPR

tscom_news_photo_1727942127.jpg
Gedung Wakil Rakyat (MPR, DPR, DPD RI) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) menyambut baik dengan ditetapkanya Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas resmi ditetapkan sebagai Wakil Ketua MPR RI periode 2024-2029.

Sekjen PDRI Lasmi Indaryani menilai, sosok Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas sangat layak untuk menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat.

“Selamat bekerja dan berkontribusi untuk bangsa dan negara Mas Ibas,” kata Lasmi, Kamis (3/10/2024).

Lasmi menuturkan, Ibas layak menjadi Wakil Ketua MPR RI lantaran merupakan sosok yang kaya akan pengalaman dan mempunyai visi serta misi terkait kebangsaan.

“Sosok yang kaya akan pengalaman di Parlemen,” ujar Lasmi.


Lasmi yakin, Ibas juga akan amanah dalam menjalankan kepercayaan dan bertanggung jawab penuh sebagai Wakil Ketua MPR RI periode 2024-2029 dari Fraksi Partai Demorkat.

“Saya yakin Mas Ibas bisa menjalankan tugas dan amanah sebaik-baiknya sebagai Wakil Ketua MPR RI,” tandas Lasmi.

Diketahui, Ibas nantinya akan bekerja bersama Ketua MPR RI Periode 2024-2029 Ahmad Muzani. Ibas dilantik menjadi Wakil Ketua MPR RI bersama 7 orang dari parpol lainnya.

Ketujuh orang itu antara lain Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul dari Fraksi PDIP, Kahar Muzakir dari Fraksi Partai Golkar, Rusdi Kirana dari Fraksi PKB.

Tak hanya itu, ada juga Eddy Soeparno dari Fraksi PAN, Hidayat Nur Wahid dari Fraksi PKS, Lestari Moerdijat dari Fraksi Partai Nasdem, dan Abcandra Muhammad Akbar Supratman dari Fraksi DPD RI.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement