Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 25 Okt 2024 - 15:10:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Serahkan Bantuan Kaos, TB Hasanuddin: Karna Sobahi-Koko Suyoko Akan Menangkan Pilkada Majalengka

tscom_news_photo_1729843804.jpg
Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin memberikan koas pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Majalengka, Karna Sobahi-Koko Suyoko di Pilkada 2024, pemberian kaos ini diserahkan kepada Ketua PAC PDI-Perjuangan se-Kabupaten Majalengka, Jumat (25/10/2024). (Sumber foto : Istimewa)

MAJALENGKA (TEROPONGSENAYAN) -- Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin membagikan kaos pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Majalengka, Karna Sobahi-Koko Suyoko di Pilkada 2024. Pemberian kaos ini diserahkan kepada seluruh Ketua PAC PDI-Perjuangan se-Kabupaten Majalengka, Jumat (25/10/2024).

TB Hasanuddin menegaskan, berkomitmen untuk memenangkan pasangan Karna Sobahi-Koko Suyoko di Pilkada Majalengka. Untuk itu, ia berharap pemberian kaos pemenangan ini akan membuat semangat para relawan untuk memenangkan pasangan Karna Sobahi-Koko Suyoko untuk menjadi orang nomor satu di Majalengka.

"Ini bukti saya terus berkomitmen untuk terus memenangkan pasangan Karna Sobahi-Koko Suyoko," kata TB saat menyerahkan kaos kepada Ketua PAC PDI-Perjuangan di Majalengka, Jumat (25/10/2024).

Mantan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ini mengatakan, kaos pemenangan yang diberikan ini tidak hanya menjadi simbol dukungan, tetapi juga menunjukkan kepercayaan dirinya terhadap visi dan misi Karna Sobahi dan Koko Suyoko untuk memajukan Majalengka.

"Saya menyatakan keyakinannya bahwa pasangan ini mampu melanjutkan pembangunan daerah dengan semangat keberlanjutan, melibatkan masyarakat dalam setiap langkah, serta berfokus pada kesejahteraan rakyat," tegasnya.

Untuk itu, Anggota Komisi I DPR ini mengajak seluruh masyarakat Majalengka untuk bersatu dan bekerja sama mendukung Karna Sobahi dan Koko Suyoko, membawa perubahan positif dan mewujudkan Majalengka yang lebih sejahtera di masa depan.

tag: #tb-hasanuddin  #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement