Berita
Oleh Emka Abdullah pada hari Jumat, 03 Jul 2015 - 13:11:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Partai Demokrat Umumkan Bakal Calon Kepala Daerah Untuk Pilkada Serentak

82kongres demokrat.jpg
Ketua Umum Partai Demokrat SBY dan Presiden Joko Widodo (Sumber foto : Eko S Hilman)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Partai Demokrat akan menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) di Jakarta Convension Center (JCC) Jakarta, Sabtu (4/7/2015).

Rapimnas diikuti seluruh pengurus DPP, DPD, Cabang, anggota DPR RI, anggota DPRD Provinsi, dan anggota DPRD Kabupaten/Kota.

Kordinator Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan, dalam rapimnas tersebut akan diumumkan susunan pengurus DPP periode 2015-2020 hasil kongres di Bali.

"Selain pengumuman pengurus baru, kami juga akan mengumumkan nama-nama calon kepala daerah yang diusung Partai Demokrat," ujar Ruhut kepada TeropongSenayan di Jakarta, Jumat (3/7/2015).

Ruhut menambahkan, partainya sudah memiliki sejumlah nama untuk diusung menjadi calon gubernur, bupati dan walikota. "Tapi belum semuanya karena masih ada sejumlah daerah yang belum final menetapkan calon kepala daerahnya," pungkas Ruhut.(ss)

tag: #umumkan calon pilkada  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Elektabilitas 52,1% Tri Adhianto - Harris Bobihoe Berpeluang Menang di Pilwali Bekasi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 18 Okt 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Timur Barat Research Center (TBRC) baru-baru ini merilis hasil survei terbaru yang menggambarkan elektabilitas pasangan calon wali kota dan wakil wali kota dalam Pemilihan ...
Berita

Pilu Kisah Guru Jadi Pemulung, Legislator Dorong Anggaran Pendidikan Satu Pintu Agar Optimal

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR RI Dede Yusuf mendorong Pemerintah untuk mengevaluasi sistem pos anggaran pendidikan yang selama ini tersebar di beberapa kementerian/lembaga. Menurutnya, ...