Berita
Oleh Bachtiar pada hari Sabtu, 13 Feb 2016 - 12:06:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Kata Anang Soal Pencalonan Ahmad Dhani Jadi Gubernur DKI

38(PAN)ANANG.jpg
Anang Hermansyah (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Musisi senior Anang Hermansyah mengaku mendukung penuh dicalonkannya Ahmad Dani sebagai Cagub-Cawagub DKI Jakarta oleh salah satu parpol.

"Saya sebagai sesama seniman tentunya mendukung langkah Dhani untuk menjadi pemimpin Jakarta, saya kira kalau Dhani jadi pemimpin Jakarta maka Jakarta akan lebih berwarna dalam hal ide dan gagasan," kata Anang saat dihubungi TeropongSenayan di Jakarta, Sabtu (13/02/2016).

Menurutnya, Ahmad Dhani memang sudah layak dicalonkan sebagai pemimpin Jakarta.

"Dhani punya kapasitas dan kapabilitas sebagai seorang pemimpin, apalagi Dhani sebagai generasi muda tentunya punya pemikiran-pemikiran yang konstruktif untuk membawa Jakarta lebih baik lagi," ujar mantan Suami Kris Dayanti ini.

Selain itu, lanjut dia, dirinya tidak sependapat jika ada anggapan masyarakat bahwa Ahmad Dhani dikatakan tidak memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk memimpin Jakarta.

"Salah anggapan tersebut, karena Dhani menurut saya sudah memiliki jiwa kepemimpinan jauh sebelum menjadi seniman karena saya tahu betul Dhani orangnya seperti apa, Dhani tegas orangnya, teliti, jadi kalau dia jadi pemimpin Jakarta, sudah pas itu karena ada elaborasi jiwa seni dan kepemimpinannya. Saya lebih setujunya Dhani jadi Gubernur bukan wakilnya agar dia bisa leluasa mengaktualisasikan ide dan gagasannya lebih luas lagi," tandas dia. (Icl)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...