Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 25 Nov 2014 - 15:20:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Idrus : Aneh, Mengapa Pak Nurdin Tak Boleh Jadi SC?

64idrus_01.JPG
idrus marham (Sumber foto : Eko S Hilman)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Idrus Marham kembali menyerang balik kubu lawan Aburizal Bakrie. Sekjen Partai Golkar ini balik menyoal mengapa di alam demokrasi justru muncul berbagai larangan terhadap sesuatu yang sudah diputuskan secara bersama. Salah satunya soal penetapan Nurdin Halid sebagai ketua Steering Committee (SC) Munas IX Golkar.

Idrus justru mengingatkan pihak yang menentang keputusan tersebut seharusnya menyampaikan saat Rapimnas Golkar di Yogyakarta. "Aneh kalau sifat individual seperti itu. Apa pertimbangannya Pak Nurdin tak boleh?" tegas Idrus Marham di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (25/11/2014) .

Selain Nurdin Halid, dalam rapat pleno DPP Partai Golkar juga telah menetapkan Ahmadi Noor Supit sebagai ketua Organizing Committe (OC). Menurut Aburizal Bakrie, ketua umum Partai Golkar, penetapan kepanitiaan itu merupakan amanat Rapimnas Golkar di Yogyakarta beberapa hari lalu.

Idrus mengingatkan semua kader Partai Golkar agar dewasa menghadapi situasi yang terjadi. "Kalau di dalam satu partai demokratis kenapa ini tidak boleh itu tidak boleh? Bagaimana supaya performance Golkar mencerminkan partai dewasa yang harus kita taati aturannya," kata Idrus.(ris)

tag: #rapat pleno golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement