Berita
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 28 Jul 2017 - 11:23:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Selanjutnya Ini Rencana Prabowo Pasca Ketemu SBY

29b58cc42650cbccc48e049e17cd15d15e.jpg
Prabowo bertemu SBY di Cikeas (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto terus melakukan konsolidasi dengan sejumlah parpol. Pasca bertemu Ketum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, Prabowo dijadwalkan menggelar persamuhan serupa dengan elite partai lainnya.

"Minggu-minggu ini kami akan bersilahturahmi dengan beberapa partai lain, termasuk dengan partai-partai koalisi akan bicara," ujar Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (28/7/2017).

Dia menuturkan, pertemuan antar pucuk pimpinan parpol penting untuk membahas persoalan bangsa dan negara yang menjadi komitmen semua pihak.

"Bukan hanya menjadi komitmen presiden dan wakil presiden, kabinetnya, atau partai koalisi pemerintahan saja. Tapi juga jadi konsen partai-partai di luar pemerintahan," sebut anggota komisi I DPR itu.

Kendati berada di luar pemerintahan, Partai Gerindra maupun beberapa parpol lainnya memiliki tanggung jawab menuntaskan persoalan tersebut.

"Dalam rangka kepedulian terhadap problem dan masalah bangsa. Supaya masalah bangsa yang ribet, ruwet, njelimet bisa dipikirkan bersama," pungkas Muzani. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Arzeti Kecam Aksi Predator Anak Panti Asuhan, Tekankan Pendampingan Psikologis Korban

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 10 Okt 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR RI Arzeti Bilbina mengecam aksi pencabulan di Panti Asuhan Yayasan Darussalam An"Nur di Kunciran Indah, Kota Tangerang yang mengakibatkan sejumlah anak menjadi ...
Berita

Mukhtarudin: Hilirisasi Industri Sawit untuk Tingkatkan Perekonomian Rakyat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Sekretaris Fraksi Golkar DPR RI Mukhtarudin mengatakan program hilirisasi kelapa sawit sangat berkontribusi besar untuk meningkatkan perekonomian rakyat sekaligus bagi ...