Berita
Oleh Radip Pradipta pada hari Selasa, 24 Mar 2015 - 12:27:28 WIB
Bagikan Berita ini :

PAN Jadi Incaran Yasonna Berikutnya

12fahri hamzah.JPG
Fahri Hamzah (Sumber foto : Eko Hilman)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Setelah Partai Golkar dan PPP dibuat pecah belah karena keputusan Menkumham Yasonna H Laoly, PAN sangat mungkin menjadi sasaran partai ketiga yang jadi incaran politisi PDI Perjuangan tersebut melalui kebijakannya.

"Koalisi Merah Putih (KMP) mencium adanya indikasi kepengurusan Partai PAN yang dipimpin Zulkifli Hasan akan dipersulit," kata Sekretaris Harian KMP Fahri Hamzah kepada wartawan.

Pihak PAN sendiri juga sudah mulai merasakan adanya gejala-gejala mempersulit dalam kepengurusan administrasi partai. "Itu sudah terlihat dengan penundaan pengesahan kepengurusan PAN yang telah diajukan pengurus baru ini. Padahal seperti Golkar atau PPP ibaratnya diajukan langsung disetujui," kata Fahri di gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Selasa (24/3/2015).

Fahri yang juga politisi PKS menambahkan, indikasi ini menjadi sorotan khusus kalangan KMP. "Kami menganggap keputusan Menkumham Yasonna H Laoly sebagai ancaman bagi KMP. Jadi saya kira tren ini harus kita pantau dan waspadai sebagai ancaman kebebasan berserikat dan berkumpul," ujarnya.(ss)

tag: #partai pecah belah  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement