Berita
Oleh Amelinda Zaneta pada hari Kamis, 10 Mei 2018 - 13:52:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Saudari Kembar Aipda Denny: Terima Kasih Pak Jokowi

78Karangan-Bunga-Jokowi.JPG
Karangan bunga ucapan belasungkawa dari Presiden Joko Widodo atas meninggalnya Aipda Denny Setiadi dalam kerusuhan di Mako Brimob, Selasa (8/5/2018) malam (Sumber foto : Amelinda Zaneta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Aipda Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi (33) menjadi salah satu korban meninggal dunia karena kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/5/2018) malam. Keluarga Denny pun mendapat karangan bunga ucapan belasungkawa dari Presiden Joko Widodo.

Dewi Lukmianti, saudara kembar Aipda Denny menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi.

“Bersyukur mba, gak semua orang meninggal dapat perhatian dari pak Presiden saya ucapkan terima kasih banyak untuk Presiden jokowi,” ujarnya di rumah duka Jalan kramat 3E No46, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Kamis (10/5/2018).

Dewi berharap, kejadian tersebut tidak terulang lagi karena dampaknya akan berat bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Intinya sih saya mohon jangan ada kekerasan lagi. Pak presiden semoga ini tidak terulang lagi karena semua ini yang merasakan dampaknya keluarga,” jelasnya.

Denny gugur bersama empat anggota lainnya, yakni Iptu Yudi Rospuji Siswanto, Brigadir Polisi Fandy Setyo Nugroho, Brigadir Satu Polisi Syukron Fadhli, dan Brigadir Satu Polisi Wahyu Catur Pamungkas.(yn)

tag: #brimob  #jokowi  #kerusuhan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...