Oleh Aswan pada hari Jumat, 06 Agu 2021 - 16:53:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Ingin Jualan Laris? Ikuti Promo Gratis di Instagram Teropong Senayan

tscom_news_photo_1628243554.jpg
(Sumber foto : teropongsenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) terkena imbas pandemi covid-19. Tak sedikit di antara mereka mengalami masalah finansial akibat penjualan yang menurun.

Oleh karenanya, pelaku UMKM harus giat melakukan promosi agar produk-produk mereka bisa dipasarkan secara baik. Namun selama ini keterbatasan promosi itulah yang menjadi kendala para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Berangkat dari masalah tersebut, Teropongsenayan.com berupaya membantu mempromosikan produk UMKM yang terpilih melalui iklan digital, salah satunya melalui Instagram.

Teropong Senayan menargetkan 3 slot postingan dalam sehari di Instagram dengan syarat yang gampang, yakni cukup dengan follow Instagram @teropongsenayan dan repost kembali postingannya. Jangan lupa cantumkan hashtagnya: #teropongsenayanBersamaUMKM

Untuk mengikuti program ini secara gratis, silakan klik di sini. Hasil template yang sudah diolah untuk disesuaikan dengan produk Anda silakan kirim ke redaksi@teropongsenayan.com.

tag: #umkm  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement