Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 11 Mei 2023 - 17:26:47 WIB
Bagikan Berita ini :

KPK Periksa Grace Tahir Kasus Rafael Ulun

tscom_news_photo_1683800807.jpg
Grace Tahir (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --KPK terus mengusut kasus dugaan gratifikasi yang menjerat mantan pejabat Ditjen Pajak Kementerian Keuangan Rafael Alun Trisambodo. Hari ini KPK memanggil putri kedua Dato Sri Tahir dan Rosy Riady, Grace Dewi Riady atau sering disebut Grace Tahir.

Kabag Pemberitaan KPK Ali mengatakan Grace dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus Rafael Alun. Pemeriksaan Grace dilakukan di gedung Merah Putih KPK.

"Hari ini (Kamis, 11/5) pemeriksaan saksi TPK gratifikasi terkait pemeriksaan perpajakan pada Dirjen Pajak Kementerian Keuangan RI untuk Tersangka RAT," kata Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri kepada wartawan, Kamis (11/5/2023).

"Pemeriksaan dilakukan di gedung Merah Putih KPK, Jl Kuningan Persada Kaveling 4, Jakarta Selatan, atas nama sebagai berikut, Grace Dewi Riady," sambungnya.

Tak hanya itu, KPK juga memanggil Albertus Katu dan Timothy Wiliam dari pihak swasta. KPK juga memanggil pensiunan bernama Imam Pamudji.

tag: #kpk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Produksi Minyak Nasional Terus Turun, Komisi VII DPR Minta Evaluasi menyeluruh SKK Migas

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin menilai kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Dwi Soetjipto kinerjanya tidak ...
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...