Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 14 Nov 2023 - 21:51:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Undian Nomor Urut Capres-Cawapres, Anies-Cak Imin 1, Prabowo-Gibran 2, Ganjar-Mahfud 3

tscom_news_photo_1699973497.jpg
Undian pasangan Capres-Cawapres di KPU (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Undian nomor urut capres-cawapres telah selesai digelar. Hasilnya pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor 3.

Undian nomor urut capres-cawapres diselenggarakan di Kantor KPU, Jakarta, Selasa (14/11/2023). Acara dimulai sekitar pukul 20.00 WIB dengan dipimpin Ketua KPU Hasyim Asy’ari, didampingi para komisioner lainnya.

Sebagai pendaftar pertama saat tahapan pendaftaran bakal capres-cawapres lalu, pasangan Anies-Muhaimin dipersilakan terlebih dahulu mengambil nomor urut pengambilan undian. Disusul Ganjar-Mahfud dan Prabowo-Gibran.

Setelah semua mendapatkan nomor urut pengambilan bola undian, mereka lantas mengambilnya. Anies mengambil nomor yang di tengah, sedangkan Ganjar memilih paling kiri, dan Prabowo tidak ada pilihan lain kebagian kanan.

Anies-Muhaimin lalu dipersilakan membuka nomor yang sudah dipilih dan ternyata mendapatkan angka 1. Berikutnya Ganjar-Mahfud membuka nomor undian yang berisi angka 3, dan terakhir Prabowo-Gibran nomor 2.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement