Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 21 Nov 2023 - 08:50:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Hadiri Acara Pembekalan Caleg Demokrat Se- Indonesia, Syarief Hasan: Upaya Pemenangan Demokrat Demi Kemajuan Bangsa

tscom_news_photo_1700531458.jpg
Syarief Hasan (Sumber foto : MPR)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR RI Prof. Dr. Sjarifuddin Hasan, MM, MBA atau Syarief Hasan menghadiri acara Pembekalan Caleg Partai Demokrat se-Indonesia dan Konsolidasi Pemenangan Capres Prabowo Subianto.

Kegiatan yang di gelar di Ballroom Hotel Aston, Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (20/11/2023) ini, dihadiri Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto

Diungkapkan Syarief Hasan, pembekalan kepada total 580 caleg itu, bertujuan selain untuk memberi semangat dan motivasi kepada para caleg, juga untuk lebih mempertajam lagi strategi untuk meraih target-target pencapaian Pemilu 2024 dan pemenangan Capres Prabowo.

"Tujuan besarnya, seperti yang diamanatkan Pak SBY sebagai Ketua Majelis Tinggi bahwa upaya pemenangan Partai Demokrat dan Capres Prabowo adalah semata-mata untuk mewujudkan kemajuan bangsa dan negara. Sesuai tema kampanye Demokrat yakni Kesinambungan dan Perubahan Untuk Perbaikan," ujar anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat ini, usai acara.

Disinggung terkait target kemenangan pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran secara nasional, anggota DPR RI dapil Jawa Barat III ini optimis mampu meraih kemenangan hanya dengan satu putaran.

"Partai Demokrat akan terus menguatkan dan menyelaraskan sinergitas dengan koalisi, untuk bisa memenangkan pasangan Prabowo-Gibran," ujarnya.

Kepada para caleg, Syarief Hasan menitip pesan bahwa Pemilu tinggal menghitung hari tepatnya 85 hari lagi. Waktu yang sangat singkat, harus dimanfaatkan secara maksimal.

"Mari kita sama-sama berjuang untuk Demokrat dan pemenangan Prabowo. Dua hal ini harus kita wujudkan demi Indonesia lebih baik dan maju," tandasnya.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement