Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 11 Feb 2024 - 08:13:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Puluhan Ribu Warga Kabupaten Wonogiri Deklarasikan Kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

tscom_news_photo_1707614005.jpg
Deklarasi Ganjar Mahfud (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Momentum politik di Tanah Air semakin memanas dengan deklarasi besar-besaran yang dilakukan oleh puluhan ribu warga Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Dalam acara megah bertajuk Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #33 yang digelar oleh Sahabat Ganjar di Stadion Pringgondani, Kabupaten Wonogiri, Jumat (10/2), para pendukung dengan penuh semangat menyatakan dukungan mereka kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai tandem Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada Pemilihan Presiden 2024.

Konser akbar yang menjadi bagian dari rangkaian acara tersebut telah berhasil menarik perhatian masyarakat dengan penampilan-penampilan yang menghibur dari berbagai artis ternama, termasuk NDX AKA, Tipe-X, Gan Z Vibes, Paskes, dan banyak penampilan hebat lainnya. Kemeriahan acara juga tercermin dari partisipasi massal warga Kabupaten Wonogiri yang memadati Stadion Pringgondani.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Wonogiri, Tukini, dalam pernyataannya menyatakan, "Deklarasi ini merupakan bukti nyata dari dukungan rakyat Kabupaten Wonogiri kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pemimpin yang diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara. Kedua tokoh ini telah terbukti memiliki komitmen yang kuat untuk membangun Indonesia yang lebih baik, inklusif, dan adil untuk semua lapisan masyarakat,” pungkas Tukini.

Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #33 ini bukan hanya sekadar acara politik biasa, namun juga menjadi wujud nyata dari semangat demokrasi yang hidup di tengah-tengah masyarakat. Dengan partisipasi aktif dari puluhan ribu warga Kabupaten Wonogiri, acara ini telah mengukuhkan tekad dan kesatuan dalam mendukung pasangan calon yang dianggap mampu membawa perubahan yang positif bagi negara.

Andika Perkasa, selaku Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud menyampaikan kepada para pendukung Ganjar-Mahfud untuk tetap semangat, solidaritas, dan mendatangi TPS pada 14 Febuari 2024 yang telah memantapkan pilihan yaitu memilih paslon nomor 3.

“Saya tersanjung kepada warga Wonogiri pada malam ini tetap semangat, sukses, dan solidaritas. Saya juga berharap kepada warga telah memantapkan pilihannya dating ke TPS pada 14 Febuari 2024, yaitu memilih paslon nomor 3 yaitu Ganjar-Mahfud,” ucap Andika.

Dengan semakin dekatnya agenda Pemilihan Presiden 2024, deklarasi ini menjadi momentum penting yang menandai keberagaman pendapat politik di Indonesia. Dukungan yang begitu besar dari warga Kabupaten Wonogiri ini dapat menjadi pemicu bagi perkembangan politik nasional dalam menghadapi tantangan dan harapan yang ada di masa depan.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement