Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 24 Apr 2024 - 10:20:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Kenakan Kemeja Putih Prabowo-Gibran Tiba di KPU

tscom_news_photo_1713928851.jpeg
Prabowo-Gibran Tiba di Gedung KPU (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Paslon Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tiba di Gedung KPU RI, Jakarta, Rabu (24/4/2024). Pasangan pemenang Pilpres 2024 itu, sampai di Gedung KPU sekitar pukul 09.40 WIB.

Prabowo pun sempat melontarkan, beberapa ucapan kepada awak media yang menunggunya di KPU sejak pagi. Prabowo memastikan, dirinya bersama Gibran siap bekerja keras untuk rakyat di pemerintahan selanjutnya.

"Semua, hari ini kota menerima ketetapan dari KPU, kita akan mulai kerja keras mempersiapkan diri. Sekarang kewajiban kita semua sebagai adalah untuk kerja sama," kata Prabowo.

Prabowo menegaskan, seluruh elemen bangsa harus kerja sama membangun Indonesia yang lebih baik lagi. "Rakyat berharap dan menuntut semua pimpinan politik untuk kerja sama, kerja untuk rakyat," ucap Prabowo.

Diketahui, sesuai rencana, Prabowo akan menyampaikan pernyataan resminya sebagai presiden terpilih 2024-2029. Pada hari ini, KPU akan menetapkan presiden dan wakil presiden terpilih pemenang Pilpres 2024.

"Jadi beliau nanti akan menyampaikan statement secara resmi pas di KPU hari Rabu. Kan jam 10 akan diundang oleh KPU, beliau akan menyampaikan statement resmi terkait dengan keputusan MK hari ini," kata Jubir Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak di kediaman Prabowo, Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024).

tag: #prabowo-subianto  #gibran-rakabuming  #capres-2024  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Lainnya
Berita

Dana BOTI Dipangkas, Warga Kota Pademangan Minta Anies Baswedan Kembali Pimpin Jakarta

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 24 Jul 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Semangat Warga Kota Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara untuk mengembalikan program-program Anies Baswedan sangat kuat. Setelah banyaknya keluhan warga yang mengalami ...
Berita

Survei Pilkada Jepara, Simulasi Pasangan Dian-Jadug Berpeluang Menang Besar

JEPARA (TEROPONGSENAYAN) --Lembaga Kajian Pemilu Indonesia (LKPI) menggelar survei sejak 10 - 20 Juli untuk mengukur preferensi masyarakat terhadap tingkat elektabilitas para bakal calon pada Pilkada ...