Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 18 Jul 2024 - 20:43:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Seluruh Kelurahan di Kecamatan Pesanggrahan All In Dukung Anies Baswedan

tscom_news_photo_1721310221.jpg
Warga dukung Anies (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Masyarakat Jakarta yang tergabung dalam gerakan Warga Kota tak berhenti bergerak menggalang dukungan kepada Anies Baswedan untuk jadi gubernur Jakarta. Tak terkecuali para relawan yang tergabung di Kecamatan Pesanggrahan. Mereka bahkan memastikan sudah memastikan dukungan dari seluruh kelurahan di kecamatan tersebut untuk mendukung Anies Baswedan.

“Kami ingin mengembalikan kepemimpinan gubernur Jakarta kepada Bapak Anies Baswedan. Hanya beliau yang memahami masalah Jakarta dan tahu solusinya,” kata Firdaus, koordinator Kecamatan Pesanggrahan dalam deklarasi Musyawarah Warga Kota, Rabu, 17 Juli 2024.

Firdaus mengatakan, semua warga di kelurahan-kelurahan dalam wilayah Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, sudah menyatakan dukungannya kepada Anies Baswedan. Mereka tidak hanya menyatakan dukungan, tapi juga turun untuk bergerak ke masyarakat untuk mengajak memilih Anies Baswedan. “Kami tidak mendukung kemudian diam saja. Kami turun untuk memastikan Bapak Anies Baswedan menan,” kata dia.

Pesanggrahan terdiri dari lima kelurahan. Yakni Kelurahan Bintaro, Pesanggrahan, Petukangan Selatan, Petukangan Utara, dan Ulujami. “Masing-masing koordinator Warga Kota terus melaporkan kepada kami perkembangannya. Kami monitor terus. Setelah seluruh kelurahan terkover, kini relawan bergerak dari RW ke RW,” katanya.

Warga Kota adalah perkumpulan pendukung Anies Baswedan untuk kembali maju sebagai gubernur Jakarta periode 2024-2029. Warga Kota terbuka untuk semua warga yang berdomisili di Jakarta dan telah memiliki hak pilih. Mereka bergerak dengan target 4 juta lebih pemilih mencoblos Anies Baswedan.

“Kami ingin Pak Anies Baswedan kembali jadi gubernur. Setelah beliau tidak menjabat, Jakarta mengalami banyak masalah. Yang dulu sudah selesai, kini jadi masalah lagi. Karena Pj Gubernur Jakarta saat ini tidak kunjung memperbaiki kinerjanya, maka biarkan masyarakat yang bergerak,” lanjut Firdaus.

Hampir semua masyarakat yang bergerak di bawah mengaku tidak sulit mempromosikan Anies Baswedan. Hal ini karena hampir semuanya pernah terdampak positif program-program bantuan Anies Baswedan. “Warga memilih berdasarkan track record dan prestasi. Itu yang tidak bisa dibohongi,” tuturnya.

Keberhasilan Anies Baswedan diakui oleh semua Warga Kota. “Program kerja Bapak Anies Baswedan terbukti berhasil. Bukannya meningkatkan programnya malah saat ini Pemprov Jakarta menurunkan nilai dan kuotanya. Yang sudah lebih baik malah jadi lebih buruk,” katanya.

Warga mengaku totalitas mendukung Anies Baswedan. Mereka menganggap tak ada alternatif pemimpin untuk Jakarta kecuali Anies Baswedan. “Kami sudah melihat program Bapak Anies Baswedan. Kami dari Kelurahan Petukangan Utara. Kami siap mendukung tanpa embel-embel apapun,” terangnya.

tag: #anies-baswedan  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement