Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 01 Okt 2024 - 16:59:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Yanuar Arif Wibowo: Saya Siap Menjadi Jembatan Aspirasi Buat Rakyat

tscom_news_photo_1727776766.jpg
Januar Arif Wibowo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sebanyak 580 Calon Anggota DPR dilantik menjadi Anggota DPR/MPR RI periode 2024-2029 pada hari ini, Selasa 1 Oktober 2024. Diantaranya Yanuar Arif Wibowo yang terpilih mewakili rakyat Jawa Tengah 8, Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Cilacap.

Yanuar Arif Wibowo usai pelantikan di gedung DPR/MPR menyatakan syukur alhamdulillah sekaligus innalillahi wa inna ilaihi rajiun atas pelantikan yang baru saja dijalaninya.

"Bersyukur karena mendapatkan kepercayaan rakyat Jateng 8 meliputi Kabupaten Banyumas dan Kabulaten Cilacap. Sekaligus saya sadar bahwa kepercayaan ini adalah amanah yang harus saya pertanggungjawaban bukan saja kepada rakyat, tapi juga kepada Allah SWT," katanya.

Oleh karena itu, lanjut politisi PKS, atas nama pribadi saya tetap mohon doa dan dukungannya agar saya diberikan istiqomah sehingga kehadiran saya di DPR membawa manfaat dan menjadi jembatan aspirasi rakyat.

"Insya Allah saya siap menjadi jembatan aspirasi buat rakyat. Silakan sampaikan aspirasi, saran, dan masukan. Kantor saya, rumah aspirasi saya, terbuka untuk seluruh rakyat," tegasnya.

tag: #dpr  #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement