Oleh Fath pada hari Selasa, 01 Okt 2024 - 23:58:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Meniti Karir dari Bawah, Mukhtarudin Ditunjuk Golkar Jadi Sekretaris Fraksi DPR RI

tscom_news_photo_1727801892.jpg
Mukhtarudin Anggota komisi VII DPR RI dari fraksi partai Golkar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Rapat paripurna perdana anggota DPR RI periode 2024-2029 mengagendakan penyusunan pimpinan fraksi setiap partai di Parlemen Senayan. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPR RI sementara, Guntur Sasono di Ruang Rapat Paripurna, Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 1 Oktober 2024.

Guntur mencatat, ada delapan fraksi partai yang mengisi parlemen pada periode ini. Dia kemudian mempersilakan masing-masing fraksi untuk membacakan hasilnya susunan kepemimpinan yang telah disepakati.

Pertama Fraksi PDIP, masih belum disampaikan susunannya kepemimpinan fraksinya.

Kemudian Fraksi Golkar: Ketua Fraksi Muhammad Sarmuji, Sekretaris Fraksi Mukhtarudin, dan Bendahara Fraksi Sari Yuliati.

Selanjutnya Fraksi Gerindra: Ketua Fraksi Budisatrio Djiwandono, Sekretaris Fraksi Bambang Haryadi, Bendahara Fraksi Novita Wijayanti.

Berikutnya adalah Fraksi NasDem: Ketua Fraksi Viktor Laiskodat, Sekretaris Fraksi Ahmad Sahroni, dan Bendahara Fraksi Nafa Urbach.

Lalu untuk Fraksi PKB: Ketua Fraksi Jazilul Fawaid, Sekretaris Fraksi Anggia Ermarini, dan Bendahara Fraksi Muhamad Rano Al Fath.

Untuk Fraksi PKS: Ketua Fraksi Jazuli Juwaini, Sekretaris Fraksi Idrus Salim Al Jufri dan Bendahara Fraksi Kurniasih Mufidayati

Senada dengan PDIP, Fraksi PAN mengaku juga belum bisa menyampaikan susunan fraksinya pada sidang sore hari ini.

Terakhir, Fraksi Demokrat: Ketua Fraksi Edhie Baskoro Yudhoyono. Sementara untuk sekretaris dan bendaraha fraksi akan dilengkapi menyusul.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Lainnya
Berita

Puan Siap Jadikan DPR Rumah Rakyat yang Sesungguhnya: Terbuka dan Aspiratif

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 02 Okt 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPR RI Puan Maharani siap menjadikan DPR RI sebagai rumah rakyat yang sesungguhnya. Ia menegaskan siap mewujudkan DPR RI sebagai parlemen yang modern, terbuka, dan ...
Berita

Terpilih Kembali Jadi Ketua DPR, Puan Sampaikan Terima Kasih ke Rakyat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Puan Maharani kembali terpilih sebagai Ketua DPR RI. Usai dilantik sebagai Ketua DPR RI Periode 2024-2029, Puan pun mengucapkan terima kasih kepada rakyat dan mengingatkan ...