Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 16 Okt 2024 - 06:43:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Berikan Pengarahan Kepada Calon Gubernur dan Calon Bupati Jawa Barat, TB Hasanuddin: Dekati Hati Rakyat dan Perjuangkan Kepentingan Rakyat

tscom_news_photo_1729035811.jpg
Dewan Pengarah Pemenangan Pilkada PDI Perjuangan Jawa Barat Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin saat memberikan pengarahan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor urut 2 Jeje Wiradinata-Ronal Surapradja (Sumber foto : Istimewa)

SUMEDANG (TEROPONGSENAYAN) --DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang menggelar Rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor urut 2 Jeje Wiradinata-Ronal Surapradja. Acara ini menjadi ajang konsolidasi kekuatan politik PDI Perjuangan dalam menghadapi Pilkada 2024.

Adapun Rakercabsus ini berlangsung di Graha Insun Medal (GIM) Sumedang, Jawa Barat, Selasa (15/10/2024). Dalam kegiatan ini, PDIP Kabupaten Sumedang juga mendukung pemenangan calon wali kota dan wakil wali kota Sumedang Irwansyah Putra dan Mustika Ningrat.

Dewan Pengarah Pemenangan Pilkada PDI Perjuangan Jawa Barat Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin mengajak seluruh jajaran partai dari berbagai tingkatan, mulai dari pengurus DPC hingga badan sayap partai, untuk bersatu dan bergerak secara solid dalam memenangkan pasangan calon yang di usung oleh PDIP.

"Untuk calon Gubernur dan calon Bupati PDIP ini adalah kader yang terbaik, kami sodorkan kepada rakyat Jawa Barat dan masyarakat Sumedang. Kami jamin kalau mereka menang, kami akan mempertaruhkan nama baik kita semua, hanya untuk kepentingan rakyat," kata TB Hasanuddin yang memberikan pengarahan dalam Rakercabsus di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang, Selasa (15/10/2024).

Sebagai mantan calon Gubernur Jawa Barat dalam Pilkada 2018 ini menilai, politik itu seperti bola, yang dimana sulit ditebak. Untuk itu, TB mengajak seluruh lapisan kader PDI Perjuangan tetap semangat dalam memperjuangkan kemenangan di Pilkada 2024 di Jawa Barat

"Terlepas dari apapun politik itu seperti bola bundar, mungkin ada yang bilang mungkin nanti dia pemenanganya, buat saya mantan pasukan tempur, pasti ada saja jalan untuk menuju kemenangan, yang penting semangat," tegasnya.

Untuk itu, kata Kang TB panggilan akrabnya, berpesan agar calon kepala daerah Jawa Barat yang diusung oleh PDI Perjuangan untuk terjun langsung ke masyarakat. "Seperti di militer saya selalu di ajari teritorial dekati hati rakyat, perhatikan kepentingan rakyat, dan perjuangkan kepentinganya. Jangan perjuangkan kepentingan pribadi, harus memperjuangkan kepentingan rakyat," tegasnya.

Anggota DPR RI ini juga menyakini jika calon Gubernur dan calon Bupati khususnya di Jawa Barat yang diusung PDI Perjuangkan akan amanah dan menjalankan kepentingan rakyat.

"Silakan hadir, gunakan hak pilih anda, insyaallah kalau memilih kader kami, insyaallah akan mementingkan kepentingan rakyat. Karena ajaran kami Marhaenisme, ajaran yang harus memperhatikan wong cilik, ajaran yang harus memperhatikan keadilan dan kesejahteraan rakyat banyak," katanya.

tag: #pdip  #tb-hasanuddin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Lainnya
Berita

Menerka Maksud Kabinet Prabowo-Gibran

Oleh Fath
pada hari Rabu, 16 Okt 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pemerhati Sosial Politik, Uchok Sky Khadafi mengatakan, ada beberapa faktor dibalik banyaknya jumlah calon menteri dan wakil menteri dalam kabinet Prabowo-Gibran yang dalam ...
Berita

Menlu Jerman Dukung Israel Membunuh Warga Sipil Gaza, Sukamta: Sangat Berbahaya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Dalam pidato di hadapan parlemen (10/10), Menteri Luar Negeri Jerman Annalena Baerbock menyatakan membenarkan tindakan Israel dalam kerangka membela diri untuk menyerang ...