Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 16 Okt 2024 - 16:48:02 WIB
Bagikan Berita ini :

TB Hasanuddin Siap Menangkan Pasangan Karna Sobahi - Koko Suyoko sebagai Calon Bupati Majalengka

tscom_news_photo_1729072082.jpg
Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin bersama pasangan Karna Sobahi - Koko Suyoko sebagai calon Bupati Majalengka pada Pilkada 2024 (Sumber foto : Istimewa)

MAJALENGKA (TEROPONGSENAYAN) --Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin menegaskan, siap memenangkan pasangan Karna Sobahi - Koko Suyoko sebagai calon Bupati Majalengka pada Pilkada 2024.

"Sebagai kader saya datang ke Majalengka untuk memenangkan pasangan Karna Sobahi - Koko Suyoko sebagai calon Bupati Majalengka pada Pilkada 2024," tegas TB Hasanuddin dihadapan para Seniman dan komunitas pelaku UMKM di Majalengka, Rabu (16/10/2024).

Untuk itu, Kang TB panggilan akrabnya menegaskan, tidak akan berhianat terhadap perintah partai untuk memenangkan pasangan Karna Sobahi - Koko Suyoko. Menurutnya, perintah partai amanat yang harus dirinya patuhi dan dijalani.

"Kepada masyarakat Majalengka, jangan khwatir saya tetap memegang fatsun partai. Saya ini kader PDI Perjuangan tidak akan berkhianat kepada partai. Saya 10 tahun menjadi Ketua DPD di Jawa Barat, saya juga sebelumnya pernah menjadi ketua departemen politik di DPP PDI Perjuangan, masa saya harus berhianat," ucapnya menegaskan.

Anggota DPR RI yang kembali terpilih ini juga menegaskan, siap mendukung dan memenangkan pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan di Pilkada 2024.

"Kemarin saya ke Bali untuk mendukung pemenangan pasangan Wayan Koster dan I Nyoman Giri Prasta sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, kemarin juga saya ke Sumedang untuk melakukan pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor urut 2 Jeje Wiradinata-Ronal Surapradja," katanya.

"Dan seterusnya kami juga akan sering hadir ke Majalengka untuk satu tugas untuk memenangkan pasangan Karna Sobahi - Koko Suyoko sebagai calon Bupati Majalengka," tambahnya.

Untuk itu, TB Hasanuddin mengajak masyarakat Majalengka untuk memenangkan pasangan Karna Sobahi - Koko Suyoko sebagai calon Bupati Majalengka untuk kedua kalinya.

"Sehingga, saya berharap kepada sahabat saya, kepada masyarakat Majalengka untuk memenangkan pasangan Karna Sobahi - Koko Suyoko nomor urut 2. Saya juga berpesan untuk Karna-Koko jika menang kembali perhatikan masyarakat Majalengka agar sekolah gratis sampai SMA, orang Majalengka harus punya kerjaan, orang Majalengka cukup pangan, orang Majalengka punya rumah layak huni, dan fasilitas kesehatan gratis," katanya.

Sementara dalam kesempatan yang sama calon Bupati Majalengka Karna Sobahi menyampaikan terima kasih dengan kehadiran TB Hasanuddin di tengah-tengah pemenagan Pilkada di Majalengka. "Pertama-tama saya ingin apresiasi kepada orang tua saya Kang TB Hasanuddin yang menyempatkan diri untuk melakukan kampanye di Majalengka," katanya.

Karna menilai, kehadiran TB Hasanuddin dalam pemenangan pasangan Karna Sobahi - Koko Suyoko sangat penting. Pasalnya, masa TB Hasanuddin di Majalengka sangat membantu untuk mensukseskan pemenangan Pilkada di Majalengka.

"Kehadirian Kang TB di Majalengka menjadi peting, disamping sebagai sesepuh adalah sebagai suhu di PDI Perjuangan yang akan memberikan kekuatan dan kesuksesan untuk pasangan Karna Sobahi - Koko Suyoko untuk memenangkan kembali pemenangan Pilkada di Majalengka," ucapnya.

tag: #tb-hasanuddin  #pdip  #pilkada  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement