Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 16 Okt 2024 - 18:19:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Warga Palmerah Deklarasi Kawal TPS untuk Menangkan Mas Pram dan Bang Doel

tscom_news_photo_1729077560.jpg
Warga Palmerah Dukung Pramono-Rano Karno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Masyarakat Kecamatan Palmerah menggelar Deklarasi Rakyat Kawal TPS pada Selasa malam (15/10) di Jl. Kota Bambu Utara II, RT 001/RW 04 No. 24, yang dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan warga dari enam kelurahan yakni Kelurahan Slipi, Kota Bambu Utara, Kota Bambu Selatan, Jatipulo, Kemanggisan, Palmerah. Acara dimulai pada pukul 20.00 WIB dan dipimpin oleh Ustad Abdillah selaku Penanggung Jawab Kecamatan Palmerah.

Dalam sambutannya, Ustad Abdillah menyampaikan harapannya agar gerakan Rakyat Kawal TPS dapat menjadi salah satu kekuatan dalam memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Mas Pram dan Bang Doel. “Semoga bersama Rakyat Kawal TPS kita bersama bisa berjuang memenangkan Mas Pram dan Bang Doel,” ujarnya.

Fadil, Koordinator Kota Jakarta Barat juga memberikan sambutan mengenai visi dan misi pasangan calon yang mereka dukung. Menurutnya, program yang diusung Mas Pram dan Bang Doel adalah lanjutan dari kebijakan dan program yang sebelumnya dilaksanakan oleh Anies Baswedan. “Dengan visi misi tersebut, itu merupakan program-program lanjutan yang sudah dilakukan oleh Pak Anies Baswedan. Semoga dengan adanya Rakyat Kawal TPS kita bisa memberikan dukungan kepada Mas Pram dan Bang Doel, semoga kita semua bisa saling kerja sama dan berkesinambungan,” jelasnya.

Aspirasi dari warga turut disampaikan oleh Ardi Heriyansyah, ia menyatakan harapan besar kepada pasangan calon tersebut untuk melanjutkan program yang telah berjalan dan membawa kesejahteraan bagi warga. “Harapan kami sesuai dengan program yang sudah Abah laksanakan, maka kami juga ingin Mas Pram dan Bang Doel melanjutkan program-program tersebut dan menjadi pasangan gubernur yang merakyat, adil, dan sejahtera,” ungkap Ardi.

Deklarasi secara resmi dibacakan oleh Ardi Heriyansyah, dan diikuti oleh seluruh warga yang hadir. Acara ditutup dengan sesi foto bersama sebagai bentuk komitmen warga Kecamatan Palmerah untuk mendukung dan mengawal jalannya Pilkada DKI Jakarta 2024.

tag: #pilkada  #pramonoanung  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement