TSBola
Oleh untung suryo pada hari Minggu, 13 Sep 2015 - 07:11:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Messi Perdaya Oblak, Barca Ungguli Atletico

56messi.jpg
Pemain Barcelona Messi memperdaya kiper Atletico Madrid Jan Oblak (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Baru diturunkan 30 menit menjelang pertandingan berakhir, Lionel Messi menjadi penentu kemenangan. Barcelona unggul tipis 2-1 dari Atletico Madrid dalam lanjutan kompetisi La Liga, Minggu (13/9) dinihari WIB.

Hasil kemenangan tipis tersebut sudah cukup bagi tim asuhan Luis Enrique itu untuk kembali bertengger di puncak klasemen dengan jumlah 9 poin menggeser Real Madrid dengan 7 poin.

Sebaliknya, kekalahan pertama Atletico Madrid ini membuatnya melorot satu strip ke peringkat kelima dengan jumlah 6 angka.

Di babak pertama pertandingan berakhir tanpa gol. Atletico langsung menggebrak pertahanan tamu di babak kedua. Hasilnya, pertandingan baru berjalan enam menit, Atletico unggul 1-0 melalui gol Fernando Torres. Tendangan Tores mengarah ke pojok kanan gawang Ter Stegen hingga merubah kedudukan menjadi 1-0.

Publik Calderon rupanya tak bisa gembira terlalu lama. Empat menit berselang, Barcelona menyamakan kedudukan lewat gol indah Neymar sehingga kedudukan menjadi 1-1. Neymar mengarahkan sepakannya ke pojok atas gawang Atletico yang dijaga kiper Jan Oblak.

Gol ini membuat Barcelona kian nyaman. Apalagi, pada menit ke-60 Messi masuk lapangan menggantikan Ivan Rakitic. Masuknya Messi kian mendongkrak kepercayaan diri para pemain Barcelona.

Pada menit ke-77, Messi yang menerima umpan dari Luis Suarez, mampu memperdaya kiper Oblak. Tanpa melakukan tembakan keras, sontekan Messi yang begitu presisi mengecoh pergerakan Oblak. Skor 1-2 untuk Barcelona hingga pertandingan berakhir.(ss)

tag: #barca  #atletico  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...