Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 10 Des 2014 - 11:43:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Rangkul JK Ditolak, Agung Gandeng Siswono

92DSC_0325.JPG
Agung Laksono (Sumber foto : Indra Kusuma)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Agung Laksono masih berupaya memperkuat gerbong DPP Partai Golkar yang dipimpinnya. Setelah gagal merangkul Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk duduk sebagai Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar kubu Ancol, yang didapat mantan menteri Perumahan era Orde Baru Siswono Yudhohusodo.

"Saya sudah memilah-milah sejumlah nama untuk menjadi ketua dewan pertimbangan partai yang saya pimpin ini, dan nama Pak Siswono yang saya tunjuk sebagai Ketua Wantim, saya sudah berkmunikasi dan beliau bersedia," kata Ketua Umum DPP Partai Golkar versi Ancol Agung Laksono di Kantor DPP Partai Golkar Slipi, Rabu (10/12).

Agung mengatakan untuk pengumuman secara resmi nama Dewan Pertimbangan Golkar akan dilakukan di rapat Pleno yang rencananya hari ini akan digelar.

Sebelumnya, Agung Laksono bersama sejumlah pengurus lainnya menemui Wapres Jusuf Kalla di rumah dinasnya untuk meminta dia menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Golkar. Namun JK menolak karena memiliki perjanjian dengan Presiden Joko Widodo untuk lepas dari partai politik.

“Pak JK bukan menolak, tapi tidak bisa karena kabinet Jokowi meminta orang-orangnya tidak ada yang terdaftar lagi sebagai anggota partai politik,” ujar Sekretaris Jenderal Golkar versi Munas Jakarta, Zainuddin Amali.(ss)

tag: #Agung  #Wantim  #Golkar  #ditolak  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement