Berita
Oleh pamudji pada hari Kamis, 27 Okt 2016 - 14:40:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Ekspansi ke Kawasan Timur, Adonara Garap Hotel Budget di Manado

82hotel.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Operator hotel nasional, Adonara Hotel Group mengembangkan ekspansi bisnis ke Kawasan Timur Indonesia (KTI). Setelah Makassar, kini perusahaan membuka hotel budget di Manado, Sulawesi Utara.

Hotel budget bernama Coral Boulevard Hotel Manado tersebut merupakan hasil kerja sama Adonara dengan
PT. Sari Murni Putra. Dalam portopolio bisnis Adonara, Coral Manado merupakan brand Hotel Coral kedua setelah Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

CEO Adonara Hotel Group, Ruben Amor mengatakan, hotel yang berdiri di Jalan Boulevard Pusat, Kota Mana itu akan melalukan soft opening pada awal November 2016.

"Kehadiran ini diharapkan mampu memberikan iklim investasi yang positif bagi seluruh pemangku kepentingan di Kota Manado," ujar Ruben, di Jakarta, belum lama ini.

Ruben menambahkan, Manado sebagai Ibu Kota Provinsi Sulut dan hub untuk Indonesia Timur, terus memperluas ruang investasi bagi pengusaha lokal maupun nasional, terutama di bidang Hotel untuk menunjang kegiatan pariwisata.

Sementara itu,pemilik hotel, Pieter Miquel Samuel mengatakan, bisnis perhotelan mampu memberikan kontribusi signifikan bagi industri pariwisata Manado. Di samping itu, juga memberikan lapangan kerja bagi masyarakat dan membangun pertumbuhan ekonomi.(plt)

tag: #bisnis-perhotelan  #kawasan-timur-indonesia  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement