Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 20 Mei 2015 - 18:09:13 WIB
Bagikan Berita ini :
Pembubaran Petral

PDIP: Mafia-mafia di Petral tidak Bubar

95petral.jpg
Petral (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi PDI-Perjuangan Effendi Simbolon menilai pembubaran Pertamina Energy Trading Limited (Petral) hanya kemasannya saja. Menurut Effendi, mafia-mafia di dalam Petral sendiri tidak bubar.

"Upaya membubarkan Petral sampai sekarang itu saja belum bubar, sekarang hanya buka casing," ujar Effendi Simbolon di gedung DPR, Jakarta, Rabu (20/5/2015).

Effendi juga menambahkan pemindahan tugas dari Petral ke Integrated Supply Chain (ISC) hanya pecah kongsi para mafia minyak. Bahkan Effendi menuding Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said ikut menikmati hasil pembubaran Petral.

"Ini kan hanya pindah tangan dari kartel A ke kartel B. Sudirman Said kan bagian dari kartel B, yang sekarang ISC," ungkapnya. (iy)

tag: #petral  #mafia migas  #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Berita Lainnya
Berita

DPR Berharap Program Makan Bergizi Gratis Dapat Menggunakan Pangan Lokal

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 20 Jul 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Wakil Ketua Fraksi Golkar Bidang Industri dan Pembangunan (Inbang) Mukhtarudin mendukung program makan bergizi gratis yang diusung oleh presiden dan wakil presiden ...
Berita

Influencer Bongkar Aktor Utama Kebangkrutan RS Pertamedika Sentul

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pegiat media sosial Yusuf Dumdum melalui akun Twitter @yusuf_dumdum akhirnya membongkar aktor intelektual di balik kebangrutan Rumah Sakit Pertamina Bina Medika ...