Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 29 Okt 2015 - 14:34:05 WIB
Bagikan Berita ini :

RAPBN 2016 Kisruh Soal PMN, PDIP: Kenapa Baru Ribut Sekarang?

57pdip1.jpeg
PDIP (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR Said Abdullah menegaskan bahwa Rapat Paripurna tentang pembahasan RAPBN 2016 tetap akan digelar pada Jumat (30/10/2015).

"Tidak akan gagal, RAPBN untuk rakyat, jadi tetap akan ada paripurna," kata Said di gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Kamis (29/10/2015).

Selain itu politikus PDI-Perjuangan ini pun menilai kalau Penyertaan Modal Negara (PMN) Rp 39 triliun tidak tepat bila dialihkan ke dana desa seperti permintaan fraksi dari Koalisi Merah Putih (KMP).

"Ya tidak nyambung, PMN itu pembiayaan bukan belanja. Kita juga tetap akan sertakan PMN itu untuk kedaulatan pangan dan infrastruktur," ujarnya.

Anggota Komisi XI DPR ini menganggap persoalan PMN tidak bisa disertakan ke Banggar. Sebab masalah tersebut sebelumnya sudah disahkan pada rapat Komisi VI DPR.

"Persoalan PMN ini sebelumnya sudah dibicarakan kenapa baru sekarang dipertanyakan," tuturnya. (iy)

tag: #RAPBN 2016  #pmn  #PDIP  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...