Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 13 Jun 2020 - 15:15:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Kembali Menyalurkan Bantuan, Bambang Patijaya Temui Warga Nelayan II Sungailiat

tscom_news_photo_1592036139.jpg
Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi Partai Golkar Bambang Patijaya (BPJ) kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga nelayan yang ada di Kampung Nelayan II, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Babel. (Sumber foto : Dokumen)

BANGKA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi Partai Golkar Bambang Patijaya (BPJ) kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga nelayan yang ada di Kampung Nelayan II, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Babel.

"Kegiatan kali ini saya bersama tim BPJ menyerahkan bantuan sembako kepada komunitas nelayan yang mengalami dampak Covid-19," ujarnya di Kampung Nelayan II, Sungailiat, Bangka, Jumat (12/6/2020).

"Saya berharap sembako ini bisa membantu meringankan beban dari para nelayan, yang mengalami kesulitan ekonomi saat pandemi begini," imbuhnya.

Bambang menjelaskan bahwa kegiatan ini juga dalam rangkaian sosialisasi UU sekaligus bersilaturahmi kepada masyarakat yang ada di Lingkungan Nelayan II.

"Kita bina silaturahmi dan rangkul masyarakat. Saya akan berusaha untuk hadir di tengah tengah masyarakat," ia menuturkan.

BPJ juga mengucapkan terimakasih kepada komunitas nelayan II dan Pak Erwin yang menyediakan halaman belakang rumahnya dalam giat sosialisasi UU dan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat.

"Bersama tim BPJ Peduli, kita akan memberikan bantuan ke beberapa keluarga yang paling terdampak penurunan penghasilan dan kesulitan ekonominya diakibatkan Covid-19 ini," ia menuturkan.

Politisi Golkar itu juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tetap terus menjaga protokol kesehatan. Selalu pakai masker dan jangan lupa untuk mencuci tangan sehabis beraktifitas.

Disisi lain Junaidi warga Nelayan II mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan paket sembako dari Pak Bambang Patijaya.

Menurutnya, adanya pembatasan sosial menyebabkan berkurangnya daya beli masyarakat, mengakibatkan distribusi ikan hasil tangkapan nelayan ikut terhambat.

"Kami sangat berterimakasih Pak Bambang mau datang bukan hanya saat akan pemilu saja, tapi datang saat masyarakat perlu dan menyalurkan bantuan kepada Masyarakat Nelayan II ini. Pungkas Junaidi saat menyampaikan rasa senangnya.

tag: #bambang-patijaya  #partai-golkar  #babel  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Hardjuno Pertanyakan Ketegasan Pemerintah dan DPR Soal Pemberantasan Korupsi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 17 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komitmen pemerintah dan DPR terhadap agenda pemberantasan korupsi kembali dipertanyakan public seiring dengan sikap kedua institusi negara itu yang masih abu-abu ...
Berita

Tiga Tahun Berturut-Turut, Telkom Indonesia Kembali Raih Penghargaan Linkedin Top Companies 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Konsisten mewujudkan transformasi sumber daya manusia, Telkom Indonesia kembali meraih penghargaan sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier versi LinkedIn ...