Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 16 Jun 2020 - 10:53:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Bambang Patijaya Kembali Salurkan Bantuan ke Ikatan Sopir Pariwisata Belitung (ISPB)

tscom_news_photo_1592279629.jpg
Bambang Patijaya Kembali Salurkan Bantuan ke Ikatan Sopir Pariwisata Belitung (ISPB) (Sumber foto : Dokumen)

BELITUNG (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR RI Komisi VI dari Fraksi Partai Golkar Bambang Patijaya (BPJ) kembali menyalurkan bantuan sembako. Kali ini bantuan diberikan kepada Ikatan Sopir Pariwisata Belitung (ISPB) di Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung (Babel).

"Sumbangan sembako ini dibagikan untuk teman-teman komunitas ISPB. Aksi sosial ini dalam rangka bentuk kepedulian saya kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Industri pariwisata merupakan salah satu kegiatan ekonomi yang sangat merasakan dampak Covid-19," ujarnya, Selasa (16/6/2020).

Di sisi lain, lanjut BPJ sapaan akrabnya, menitipkan pesan kepada komunitas ISPB , bahwa dalam menghadapi masa sulit pandemi Covid-19, jalankan kegiatan dengan ikhlas dan tulus. Kita harus yakin bahwa musibah ini akan segera berlalu.

"Semoga bantuan ini meringankan beban temen-temen komunitas yang terdampak. Saya juga menghimbau peran masyarakat agar tetap mensosialisasikan dan menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid-19," terangnya.

Sementara itu Perwakilan ISPB Aji Wijaya mengucapkan terima kasih kepada Bambang Patijaya selaku Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar atas bantuan sembako yang diberikan.

"Kami mewakili dari ISPB berterimakasih banyak kepada Pak Bambang Patijaya, yang sudah memberikan sumbangan kepada kami. Bantuan sembako serta kepedulian Pak Bambang sangat berarti bagi kami," ia menuturkan.

Dia juga mengemukakan selaku sopir pariwisata di Belitung akan tetap mengikuti protokol kesehatan arahan pemerintah, menggunakan masker, jaga jarak, dan sering mencuci tangan.

"Dengan begitu, semoga kasus Covid-19 segera berlalu dan pariwisata Belitung kembali berjaya seperti sediakala," tandas Aji.

tag: #bambang-patijaya  #partai-golkar  #babel  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...