Oleh Bachtiar pada hari Senin, 15 Mar 2021 - 16:45:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua DPP KNPI Ini Optimis Dualisme Akan Berakhir Jika Gibran Raka Buming Bisa Gabung

tscom_news_photo_1615801544.jpg
Aldi B. G Ketua DPP KNPI (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Dinamika yang terjadi di KNPI saat ini cukup kencang. Bahkan, beberapa periode KNPI selalu dibayangi dualisme kepemimpinan. Tentu saja kondisi demikian menjadi kurang baik dalam sejarah kepemudaan.

Ketua DPP KNPI Aldi B. G menegaskan, dualisme yang ada di tubuh KNPI sekarang harus segera di akhiri. Meskipun, saat ini kondisi dan masalah dualisme di tubuh KNPI sudah cukup parah.

"Namun bukan berarti tidak adalagi harapan untuk membalikan kondisi yang ada," kata dia dalam keterangan tertulis, Senin, (15/3/2021).

Dengan demikian kata dia, guna menyelamatkan KNPI sebagai candradimuka pemuda Indonesia, dibutuhkan sosok pemersatu yang dapat di terima semua golongan.

Ia menegaskan, sosok yang diyakni tepat untuk mewujudkan itu yakni Wali Kota Solo Gibran Rakabuming. Ia merupakan sosok yang rendah hati dan sudah teruji mampu merangkul semua elemen.

"Pemuda itu adalah Gibran Raka Buming. PR selanjutnya adalah apakah bung Gibran bersedia menjadi pemersatu pemuda? Karena di tangan beliau sangat diyakini mampu memperekat pemuda yang saat ini tercerai berai dalam suatu wadah yang sama," tutur dia.

Namun demikian, ia melanjutkan, apakah sosok Gibran bersedia untuk menjadi pemersatu di tubuh KNPI.

"PR selanjutnya adalah apakah bung gibran bersedia menjadi pemersatu pemuda ? Karena di tangan beliau sangat diyakini mampu meperekat pemuda yang saat ini tercerai berai dalam suatu wadah yang sama.Fakta sejarah ini harus segera di perbaiki," tandasnya.

tag: #knpi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement