Oleh Yoga pada hari Selasa, 30 Mar 2021 - 19:50:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Bersama Kader Demokrat Kutim, Irwan Lakukan Doa Bersama Demi Jaga Solidaritas

tscom_news_photo_1617108397.jpg
Kader Demokrat Kutim Lakukan Doa Bersama Demi Jaga Solidaritas (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Irwan, melaksanakan doa bersama dengan anak yatim dan konsilidasi kader Demokrat Kutai Timur, di Sekretariat BMI Kutim, Rabu (17/3/2021).

Menurut Irwan, dalam konsilidasi ini juga menjadi ketegasan bahwa kader Demokrat di Kutim, tetap solid dan setia kepada AHY.

“Mari kita bersatu, mengawal dan menjaga partai Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)” ungkap Irwan, yang diwakili Pandy Widiarto, pengurus DPP Partai Demokrat.

Dengan masalah yang sedang dialami oleh partai Demokrat terutama untuk Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Menurut Irwan Partai Demokrat sedang berusaha untuk tetap tenang menghadapi permasalahan tersebut, dan mencari tahu alasan dari adanya Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilakukan oleh Moeldoko.

“Saat ini, demokrasi kita diuji dan menjadi pertanyaan, apakah ini ada campur tangan kekuasaan. Apakah demokrasi kita semakin maju atau mundur,” sambungnya.

Irwan mengatakan, sudah banyak hal yang Partai Demokrat pimpinan AHY untuk mengadakan acara dalam rangka mendukung seutuhnya kepemimpinan AHY didalam Partai Demokrat.

"Seperti hasil Kongres ke V partai Demokrat di Surabaya, simpatisan dan relawan di Kutim, tetap bulat mendukung kepemimpinan AHY sebagai ketua umum," tandasnya.

tag: #partai-demokrat  #ahy  #irwan-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...