Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 19 Mei 2021 - 10:49:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Sosialisasi 4 Pilar, Irwan Sambangi Masyarakat Kota Samarinda

tscom_news_photo_1621396198.jpg
Irwan Wasekjen Demokrat (Sumber foto : Istimewa)

SAMARINDA (TEROPONGSENAYAN) --Sosialisasi 4 Pilar kebangsaan merupakan tugas wajib yang dilakukan anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) kepada masyarakat atau konstituennya.

Hal ini dilakukan oleh Anggota MPR Fraksi Demokrat H Irwan. Dia memilih sosialisasi kepada masyarakat Kota Samarinda. Agenda ini mengundang sejumlah tokoh masyarakat Wilayah Sempaja, Kota Samarinda.

Acara tersebut digelar di Gedung Seba Guna Sempaja, Kota Samarinda, Kamis (8/4/2021).

Dalam acara itu Irwan dengan sejumlah tokoh Sempaja tampak antusias dengan materi 4 pilar kebangsaan.

“Para tokoh masyarakat di Samarinda ini sangat antusias mengikuti sosialisasi 4 pilar kebangsaan,” jelas Anggota MPR Dapil Kalimantan Timur ini kepada wartawan, Kamis (8/4/2021)

Legislator yang akrab disapa Irwan Fecho ini menjelaskan, diskusi hadir dalam sosialisasi tersebut, dimaksudkan para tokoh ini dapat memahami fundamental bernegara yang baik dan benar, termasuk soal Gotong Royong.

Sebab, menurut Irwan para tokoh ini merupakan titik sentral hidup bermasyarakat, khususnya terhadap aspek ancaman berbangsa dan bernegara.

“Karena itu sosialisasi 4 pilar kebangsaan sangat dibutuhkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” jelas Irwan

Selain itu, Menurut Irwan pilar kebangsaan yang kokoh dan tegak itu ada pada kesejahteraan masyarakat. Sebab itu, Irwan terpanggil untuk mensosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan kepada masyarakat di daerah pemilihannya yakni Kalimantan Timur.

“Masyarakat yang sejahtera adalah fondasi pilar-pilar kebangsaan agar tetap berdiri kokoh dan tegak selamanya,” tutup Irwan.

tag: #irwan-demokrat  #irwan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement