Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Kamis, 11 Jun 2015 - 10:15:11 WIB
Bagikan Berita ini :
Anggota DPR Merokok di Ruang Sidang

PAN: Anggota DPR yang Merokok Harus Ditatar Dulu Sama Lemhanas

28dpr-merokok.jpg
Anggota DPR dari PKB kedapakan merokok di ruang sidang (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komisi VI DPR RI dari Fraksi PAN Achmad Hafisz Tohir merasa prihatin dengan sikap dan prilaku anggota DPR RI yang tidak layak dicontoh masyarakat.

Perilaku yang tidak patut dicontoh masyarakat tersebut seperti merokok dalam ruang sidang. Menurut Hafisz, tindakan itu tidak seharusnya dilakukan anggota DPR yang terhormat.

"Kelakuan yang tidak patut sebagai contoh dan cerminan rakyat! Wakil rakyat itu dibayar dan digaji untuk memberi contoh dan pengajaran yang baik!!," tandas dia kepada TeropongSenayan di Jakarta, Kamis (11/06/2015).

Siapapun kata dia, termasuk anggota DPR harus mentaati aturan yang ada.

"Ada aturan yang melarang! Dan anggota harus setuju! Bila perlu anggota DPR tersebut harus ditatar dulu baik oleh Lemhanas maupun penyuluhan tentang kesehatan," sarannya, bernada sindiran.

Seperti diketahui bahwa sesaat sebelum Raker antara Komisi X dengan Menpora pada Rabu (10/06/2015) dimulai, salah satu anggota Komisi X dari Fraksi PKB Dedi Wahidi tertangkap kamera TeropongSenayan tengah asyik menghisap sebatang rokok di dalam ruang sidang Komisi X DPR RI. (iy)

tag: #DPR merokok  #perilaku anggota dpr  #dpr  #pkb  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TelkomGroup Distribusikan Hewan Kurban pada Hari Raya Iduladha 1445 H

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 20 Jun 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dalam rangka memperingati Iduladha1445 Hijriah, sebagai wujud berbagi dan kontribusi kepada masyarakat, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menyelenggarakan ...
Berita

Dave Laksono: Posisi BRICS Masih Dilakukan Pendalaman

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dibentuk pada tahun 2006, aliansi BRICS yang terdiri dari Brasil, Rusia, India, Tiongkok, dan Afrika Selatan yang awalnya dianggap sebagai platform kerja sama ekonomi ...