Oleh Aswan LA pada hari Kamis, 02 Des 2021 - 16:01:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Kebakaran Gedung Cyber 1 Jaksel Tewaskan Satu Orang, Dua Orang Tak Sadarkan Diri

tscom_news_photo_1638435719.jpg
Petugas Damkar Padamkan Api di Gedung Cyber 1 Jaksel (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-Satu orang tewas dalam kebakaran Gedung Cyber 1, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel). Sebanyak tiga orang dievakuasi dalam kebakaran yang terjadi pada Kamis siang (2/12/2021).

""Ada tiga orang yang kami evakuasi, satu korban meninggal dunia bernama Seto usia 18 tahun. Dua orang lainnya tidak sadarkan diri," kata Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkatmat) Jaksel, Herbert Filder Lumban Gaol kepada wartawan di lokasi.

Dia memerinci penempuan korban. Informasi kebakaran diterima sekitar pukul 12.35 WIB dan pihaknya menemukan korban yang sudah tak bernyawa saat menyisir area gedung yang terbakar.

"Titik api di lantai 3 ruang server,"ujar Herbert.

Saat di lantai 3, petugas mendapati korban tergeletak. Pemuda itu diduga meninggal dunia akibat sesak nafas imbas kepulan asap kebakaran.

"Korban yang tewas adalah teknisi," terang Herbert.

Herbert membeberkan identitas dua korban tak sadarkan diri, salah seorang di antaranya bernama Bagus, 20. Menurut dia, jenazah korban tewas dan dua orang lainnya yang tidak sadarkan diri sudah dibawa ke rumah sakit (RS).

Jenazah korban tewas dan satu orang tak sadarkan diri dibawa ke RSUD Mampang Prapatan. Seorang lainnya dibawa ke RSUD Pasar Minggu.

tag: #kebakaran  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...