Oleh Bachtiar pada hari Sabtu, 25 Des 2021 - 21:41:56 WIB
Bagikan Berita ini :

Foto Puan Maharani di Bungkusan Sembako, Junimart Girsang: Bentuk Apresiasi

tscom_news_photo_1640443316.jpg
Junimart Girsang Politikus PDIP (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Keberadaan foto Puan Maharani di setiap bungkusan sembako yang dibagikan anggota fraksi di daerah pemilihan masing-masing adalah wujud apresiasi atas kepiawaian Puan membina F-PDIP.

Hal tersebut disampaikan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR Junimart Girsang merespons keberadaan foto Ketua DPR RI tersebut dalam bungkusan sembako.

"Kami sebagai kader mewujudkan apresiasi kepada beliau sebagai Ketua DPR RI wanita pertama dan figur pemimpin yang kami banggakan dan sudah terbukti sangat mumpuni, cerdas dan santun, mampu mengomandoi DPR RI, serta membina Fraksi PDI-Perjuangan," beber Junimart, Jumat, (24/12/2021).

Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini menilai, Puan merupakan sosok yang sangat tegas mengingatkan para wakil rakyat di Fraksi PDI-Perjuangan DPR untuk selalu berempati terhadap kesulitan yang dihadapi rakyat akibat pandemi COVID-19.

Karena itu menurut Junimart, seluruh anggota FPDIP DPR RI sepakat melakukan kegiatan berbagi sembako di masa reses yang sedang berlangsung saat ini secara berkala.

"Dalam rapat-rapat fraksi, beliau (Puan Maharani) selalu mengingatkan sapa masyarakat dan berempati kepada mereka, terlebih di tengah kondisi saat ini," tegas Junimart.

Junimart mengatakan semua anggota F-PDIP tanpa terkecuali sepakat bergerak, berempati untuk membeli beras petani dan ikut aktif menggerakkan ekonomi kerakyatan serta membagikannya kepada masyarakat di daerah pemilihan masing-masing.

tag: #sembako  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...