Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 19 Feb 2022 - 14:24:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Golkar Babel Dukung Sikap Aburizal Bakrie untuk Airlangga Hartanto sebagai Capres 2024

tscom_news_photo_1645255465.jpg
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Bambang Patijaya menyatakan kesiapan dan komitmennya untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden RI 2024. (Sumber foto : Istimewa)

PANGKALPINANG (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Bambang Patijaya menyatakan kesiapan dan komitmennya untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden RI 2024.

Pernyataan ini diungkapkan oleh Bambang Patijaya menanggapi apa yang disampaikan oleh Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie atas kesiapan dirinya untuk pasang badan dalam memenangkan ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Partai Golkar dalam kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Ical merupakan panggilan akrab Aburizal Bakrie yang mengatakan, atas kesiapan dirinya menghadapi siapa pun yang berupaya menggembosi Partai Golkar dan pencalonan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia dari Partai Golkar.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa DPD Partai Golkar se-Bangka Belitung baik tingkat DPD Provinsi dan DPD Kabupaten/kota akan mengawal kemenangan partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang.

"Atas pernyataan yang dilontarkan oleh Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie patut kita apresiasi dan kita dukung sepenuhnya.
Untuk itu, Saya sebagai ketua DPD Partai Golkar Babel bersama seluruh elemen Partai Golkar se Babel akan siap mengamankan posisi Ketum Airlangga Hartanto menjadi Calon Presiden 2024 dan berjuang untuk memenangkan beliau sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 nanti," kata Bambang Patijaya.

"Kepada pihak-pihak tertentu yang berniat melempar isu yang tidak bertanggung jawab untuk menggembosi Partai Golkar, kami ingatkan untuk segera bertobat dan tidak lagi melakukannya, karena kader Partai Golkar se-Babel akan berada di garda terdepan untuk menghadapinya," tambah Bambang Patijaya yang juga Anggota DPR RI dapil Babel.

Sementara itu, Bambang Patijaya juga menegaskan bahwa akan memberikan saksi berat bagi para kader Partai Golkar Babel yang tidak ikut andil dalam pemenangan dan pencalonan Airlangga Hartanto menjadi Calon Presiden Republik Indonesia di ajang kontestasi politik 2024 nanti.

"Kami jamin DPD Partai Golkar Babel akan satu suara dan satu gerakan dalam mengamankan posisi Ketum Airlangga Hartanto menjadi Calon Presiden Republik Indonesia dari Partai Golkar serta memenangkan Partai Golkar di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," tuturnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa Ketum Airlangga Hartanto adalah sosok dan figur yang pantas menjadi Presiden Republik Indonesia saat ini, dengan segudang prestasi dan keberhasilan beliau dalam menangani berbagai permasalahan di Indonesia pada masa pandemi Covid-19 dengan berhasil meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional dan menekan angka lonjakan kasus Covid-19.

"Kita pun akan tetap menjalankan keputusan hasil Musyawarah Nasional Partai Golkar Tahun 2019 dan Rapat Pimpinan Nasional Partai Golkar Tahun 2021 yang mencalonkan Airlangga Hartarto menjadi Calon Presiden Republik Indonesia," tutup Bambang.

tag: #partai-golkar  #bambang-patijaya  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement