Oleh Bachtiar pada hari Rabu, 23 Feb 2022 - 14:34:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Soal Penganiayaan Ketum KNPI Haris Pertama, Ariady: Polisi Harus Usut Aktor Intelektualnya

tscom_news_photo_1645601640.jpg
Ariady Achmad Aktivis Senior (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Eks anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Ariady Ahmad mengapresiasi gerak cepat aparat kepolisian menangkap sejumlah pelaku pengeroyokan terhadap Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama.

Lebih lanjut Ariady menekankan, aparat kepolisian tidak hanya berhenti pada para eksekutor lapangan tapi harus diusut dalang dibalik insiden tersebut.

"Saya apresiasi gerak cepat pihak kepolisian dalam mengungkap kasus pengeroyokan kepada adinda Haris Pertama. Tapi, polisi harus usut siapa aktor intelektual dibalik aksi biadab itu," tandas aktivis Senior itu kepada wartawan, Rabu (23/02/2022).

Ariady mengaku mendapatkan informasi bahwa insiden penganiayaan tersebut dilakukan oleh sekelompok elit partai tertentu.

"Saya dengar ada kaitannya sama partai Golkar, tapi ini perlu diverifikasi lebih jauh oleh pihak kepolisian. Kalau memang benar adanya keterlibatan elit partai Golkar maka ini tidak bisa kita biarkan. Golkar harus dibersihkan dari anasir-anasir jahat yang menyelinap membawa kepentingan politik barbarian," tegas eks Sekjen Pemuda Pancasila (PP) era tahun 1990-an.

Ariady mengaku menyayangkan ketika adanya perbedaan pandangan politik diselesaikan dengan cara-cara yang jauh dari keadaban.

"Terlalu kerdil cara-cara seperti itu. Demokrasi akan suram kalau perbedaan terus dibungkam dengan cara-cara kotor semacam itu," tegasnya.

tag: #knpi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement